Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan: Bimbingan Praktis Penulisan Naskah Iklan ( Copywriting )

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Agus S. Madjadikara
Format: TEXT
Published: Gramedia 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-9789792209808
record_format oai_dc
spelling amikomlib-9789792209808 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTABagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan: Bimbingan Praktis Penulisan Naskah Iklan ( Copywriting )Agus S. MadjadikaraGramedia2004TEXT659.1
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author Agus S. Madjadikara
spellingShingle Agus S. Madjadikara
Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan: Bimbingan Praktis Penulisan Naskah Iklan ( Copywriting )
author_facet Agus S. Madjadikara
author_sort Agus S. Madjadikara
title Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan: Bimbingan Praktis Penulisan Naskah Iklan ( Copywriting )
title_short Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan: Bimbingan Praktis Penulisan Naskah Iklan ( Copywriting )
title_full Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan: Bimbingan Praktis Penulisan Naskah Iklan ( Copywriting )
title_fullStr Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan: Bimbingan Praktis Penulisan Naskah Iklan ( Copywriting )
title_full_unstemmed Bagaimana Biro Iklan Memproduksi Iklan: Bimbingan Praktis Penulisan Naskah Iklan ( Copywriting )
title_sort bagaimana biro iklan memproduksi iklan: bimbingan praktis penulisan naskah iklan ( copywriting )
publisher Gramedia
publishDate 2004
callnumber-raw 659.1
callnumber-search 659.1
_version_ 1742477787340472321