Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Boyd & fraser Publishing
2005
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
amikomlib-9789792438017 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-9789792438017 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTATrading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannyaMichael J. SilversteinBoyd & fraser Publishing 2005TEXT380.1 |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Michael J. Silverstein |
spellingShingle |
Michael J. Silverstein Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
author_facet |
Michael J. Silverstein |
author_sort |
Michael J. Silverstein |
title |
Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
title_short |
Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
title_full |
Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
title_fullStr |
Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
title_full_unstemmed |
Trading Up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
title_sort |
trading up: cerita produk-produk supermahal yang diburu konsumen dan bagaimana perusahaan menciptakannya |
publisher |
Boyd & fraser Publishing |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
380.1 |
callnumber-search |
380.1 |
_version_ |
1742477800747565056 |