Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Paul W. Farris
Format: TEXT
Published: Akademia 2008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-9789796838417
record_format oai_dc
spelling amikomlib-9789796838417 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAMetrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami EksekutifPaul W. FarrisAkademia2008TEXT658.8
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author Paul W. Farris
spellingShingle Paul W. Farris
Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif
author_facet Paul W. Farris
author_sort Paul W. Farris
title Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif
title_short Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif
title_full Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif
title_fullStr Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif
title_full_unstemmed Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif
title_sort metrik pemasaran: 50 + metrik yang harus dipahami eksekutif
publisher Akademia
publishDate 2008
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
_version_ 1742477986474491904