id |
amikomlib-9789796838417 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-9789796838417 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAMetrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami EksekutifPaul W. FarrisAkademia2008TEXT658.8 |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Paul W. Farris |
spellingShingle |
Paul W. Farris Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif |
author_facet |
Paul W. Farris |
author_sort |
Paul W. Farris |
title |
Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif |
title_short |
Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif |
title_full |
Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif |
title_fullStr |
Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif |
title_full_unstemmed |
Metrik Pemasaran: 50 + Metrik yang Harus Dipahami Eksekutif |
title_sort |
metrik pemasaran: 50 + metrik yang harus dipahami eksekutif |
publisher |
Akademia |
publishDate |
2008 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
_version_ |
1742477986474491904 |