Friedman, L. G. (2002). The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba. Erlangga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFriedman, Lawrence G. The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar Dengan Berbagai Saluran Penjualan Untuk Menjangkau Lebih Banyak Pelanggan, Menjual Lebih Banyak Produk, Meningkatkan Laba. Erlangga, 2002.
MLA (8th ed.) CitationFriedman, Lawrence G. The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar Dengan Berbagai Saluran Penjualan Untuk Menjangkau Lebih Banyak Pelanggan, Menjual Lebih Banyak Produk, Meningkatkan Laba. Erlangga, 2002.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.