The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Lawrence G. Friedman
Format: TEXT
Published: Erlangga 2002
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-9789796884858
record_format oai_dc
spelling amikomlib-9789796884858 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAThe Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan LabaLawrence G. FriedmanErlangga2002TEXT658.8
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author Lawrence G. Friedman
spellingShingle Lawrence G. Friedman
The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
author_facet Lawrence G. Friedman
author_sort Lawrence G. Friedman
title The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
title_short The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
title_full The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
title_fullStr The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
title_full_unstemmed The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
title_sort cannel advantage: mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba
publisher Erlangga
publishDate 2002
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
_version_ 1742477995178721280