The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Erlangga
2002
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
amikomlib-9789796884858 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-9789796884858 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAThe Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan LabaLawrence G. FriedmanErlangga2002TEXT658.8 |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Lawrence G. Friedman |
spellingShingle |
Lawrence G. Friedman The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba |
author_facet |
Lawrence G. Friedman |
author_sort |
Lawrence G. Friedman |
title |
The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba |
title_short |
The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba |
title_full |
The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba |
title_fullStr |
The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba |
title_full_unstemmed |
The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba |
title_sort |
cannel advantage: mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2002 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
_version_ |
1742477995178721280 |