id |
amikomlib-9789796889037 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-9789796889037 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAThe Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk MenangEric SchulzErlangga2003TEXT658.8 |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Eric Schulz |
spellingShingle |
Eric Schulz The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang |
author_facet |
Eric Schulz |
author_sort |
Eric Schulz |
title |
The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang |
title_short |
The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang |
title_full |
The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang |
title_fullStr |
The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang |
title_full_unstemmed |
The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang |
title_sort |
marketing game = bagaimana perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
_version_ |
1742477996209471488 |