The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Eric Schulz
Format: TEXT
Published: Erlangga 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-9789796889037
record_format oai_dc
spelling amikomlib-9789796889037 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAThe Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk MenangEric SchulzErlangga2003TEXT658.8
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author Eric Schulz
spellingShingle Eric Schulz
The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang
author_facet Eric Schulz
author_sort Eric Schulz
title The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang
title_short The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang
title_full The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang
title_fullStr The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang
title_full_unstemmed The Marketing Game = Bagaimana Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang
title_sort marketing game = bagaimana perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang
publisher Erlangga
publishDate 2003
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
_version_ 1742477996209471488