Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Marc Gobe
Format: TEXT
Published: Erlangga 2005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-9789797415648
record_format oai_dc
spelling amikomlib-9789797415648 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAEmotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan PelangganMarc GobeErlangga2005TEXT658.827
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author Marc Gobe
spellingShingle Marc Gobe
Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
author_facet Marc Gobe
author_sort Marc Gobe
title Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
title_short Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
title_full Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
title_fullStr Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
title_full_unstemmed Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
title_sort emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
publisher Erlangga
publishDate 2005
callnumber-raw 658.827
callnumber-search 658.827
_version_ 1742478084920049664