id |
amikomlib-9789797415648 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-9789797415648 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAEmotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan PelangganMarc GobeErlangga2005TEXT658.827 |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Marc Gobe |
spellingShingle |
Marc Gobe Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan |
author_facet |
Marc Gobe |
author_sort |
Marc Gobe |
title |
Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan |
title_short |
Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan |
title_full |
Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan |
title_fullStr |
Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan |
title_full_unstemmed |
Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan |
title_sort |
emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
658.827 |
callnumber-search |
658.827 |
_version_ |
1742478084920049664 |