Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Jill Griffin
Format: TEXT
Published: Erlangga 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-9789799417626
record_format oai_dc
spelling amikomlib-9789799417626 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTACustomer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan PelangganJill GriffinErlangga2003TEXT658.82
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author Jill Griffin
spellingShingle Jill Griffin
Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
author_facet Jill Griffin
author_sort Jill Griffin
title Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
title_short Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
title_full Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
title_fullStr Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
title_full_unstemmed Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan
title_sort customer loyalty: menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan
publisher Erlangga
publishDate 2003
callnumber-raw 658.82
callnumber-search 658.82
_version_ 1742478186910842880