id |
amikomlib-9789799417626 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
amikomlib-9789799417626 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTACustomer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan PelangganJill GriffinErlangga2003TEXT658.82 |
institution |
Universitas Amikom Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Jill Griffin |
spellingShingle |
Jill Griffin Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan |
author_facet |
Jill Griffin |
author_sort |
Jill Griffin |
title |
Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan |
title_short |
Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan |
title_full |
Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan |
title_fullStr |
Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan |
title_full_unstemmed |
Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan |
title_sort |
customer loyalty: menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
658.82 |
callnumber-search |
658.82 |
_version_ |
1742478186910842880 |