Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Philip Kotler
Format: TEXT
Published: Prentice Hall 1998
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id amikomlib-9798901320
record_format oai_dc
spelling amikomlib-9798901320 2016-08-08 00:00:00Resource Centre UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTAManajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2Philip KotlerPrentice Hall1998TEXT658.81
institution Universitas Amikom Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author Philip Kotler
spellingShingle Philip Kotler
Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
author_facet Philip Kotler
author_sort Philip Kotler
title Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
title_short Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
title_full Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
title_fullStr Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran Marketing Management 9e: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid 2
title_sort manajemen pemasaran marketing management 9e: analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol jilid 2
publisher Prentice Hall
publishDate 1998
callnumber-raw 658.81
callnumber-search 658.81
_version_ 1742478486689284096