Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia . Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
Zapisane w:
1. autor: | M. Suyanto |
---|---|
Format: | TEXT |
Język: | Indonesia |
Wydane: |
Pustaka 12
2006
|
Hasła przedmiotowe: | |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
od: SUYANTO, M.
Wydane: (2006) -
Strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia: dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
od: SUYANTO, M.
Wydane: (2006) -
STRATEGI PERANCANGAN IKLAN OUTDOOR KELAS DUNIA: DILENGKAPI LEBIH DARI 200 SAMPEL IKLAN OUTDOOR KELAS DUNIA
od: M. SUYANTO
Wydane: (2006) -
06 Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia: Dilengkapi lebih dari 200 Sampel Iklan Outdoor Kelas Dunia
od: Suyanto, M
Wydane: () -
Strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia
od: M. Suyanto
Wydane: (2006)