Derasnya Imperialisme Kultural dalam Periklanan Nasional di Era Globalisasi Studi Kasus: Kajian Struktur Wacana Iklan Komersil di Televisi Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Format: TEXT
Published: 2009
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id balaibahasaylib-12429
record_format oai_dc
spelling balaibahasaylib-124292016-08-08 00:00:00Perpustakaan Balai Bahasa DIYDerasnya Imperialisme Kultural dalam Periklanan Nasional di Era Globalisasi Studi Kasus: Kajian Struktur Wacana Iklan Komersil di Televisi Indonesia2009TEXT499.215 KonISBN:NULL
institution Balai Bahasa Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
title Derasnya Imperialisme Kultural dalam Periklanan Nasional di Era Globalisasi Studi Kasus: Kajian Struktur Wacana Iklan Komersil di Televisi Indonesia
spellingShingle Derasnya Imperialisme Kultural dalam Periklanan Nasional di Era Globalisasi Studi Kasus: Kajian Struktur Wacana Iklan Komersil di Televisi Indonesia
title_short Derasnya Imperialisme Kultural dalam Periklanan Nasional di Era Globalisasi Studi Kasus: Kajian Struktur Wacana Iklan Komersil di Televisi Indonesia
title_full Derasnya Imperialisme Kultural dalam Periklanan Nasional di Era Globalisasi Studi Kasus: Kajian Struktur Wacana Iklan Komersil di Televisi Indonesia
title_fullStr Derasnya Imperialisme Kultural dalam Periklanan Nasional di Era Globalisasi Studi Kasus: Kajian Struktur Wacana Iklan Komersil di Televisi Indonesia
title_full_unstemmed Derasnya Imperialisme Kultural dalam Periklanan Nasional di Era Globalisasi Studi Kasus: Kajian Struktur Wacana Iklan Komersil di Televisi Indonesia
title_sort derasnya imperialisme kultural dalam periklanan nasional di era globalisasi studi kasus: kajian struktur wacana iklan komersil di televisi indonesia
publishDate 2009
callnumber-raw 499.215 Kon
callnumber-search 499.215 Kon
isbn ISBN:NULL
_version_ 1742489408805797888