LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | ind |
Published: |
Gramedia Pustak
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
bantullib-8659 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
bantullib-86592016-08-08 00:00:00Perpustakaan Umum Kabupaten BantulLOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 DetikTSCHOL, Johnkepuasan pelangganGramedia PustakTEXT96 hlm.; 21 cm.;158.4 Tsc LISBN:979-22-2471-8ind |
institution |
DPK Kabupaten Bantul |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
ind |
topic |
kepuasan pelanggan |
spellingShingle |
kepuasan pelanggan TSCHOL, John LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik |
description |
|
format |
TEXT |
author |
TSCHOL, John |
author_facet |
TSCHOL, John |
author_sort |
TSCHOL, John |
title |
LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik |
title_short |
LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik |
title_full |
LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik |
title_fullStr |
LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik |
title_full_unstemmed |
LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik |
title_sort |
loyal for life : cara membuat puas pelanggan yang kecewa dalam 60 detik |
physical |
96 hlm.; 21 cm.; |
publisher |
Gramedia Pustak |
publishDate |
|
callnumber-raw |
158.4 Tsc L |
callnumber-search |
158.4 Tsc L |
isbn |
ISBN:979-22-2471-8 |
_version_ |
1742524070541393920 |