LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TSCHOL, John
Format: TEXT
Language:ind
Published: Gramedia Pustak
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id bantullib-8659
record_format oai_dc
spelling bantullib-86592016-08-08 00:00:00Perpustakaan Umum Kabupaten BantulLOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 DetikTSCHOL, Johnkepuasan pelangganGramedia PustakTEXT96 hlm.; 21 cm.;158.4 Tsc LISBN:979-22-2471-8ind
institution DPK Kabupaten Bantul
collection Perpustakaan Yogyakarta
language ind
topic kepuasan pelanggan
spellingShingle kepuasan pelanggan
TSCHOL, John
LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik
description
format TEXT
author TSCHOL, John
author_facet TSCHOL, John
author_sort TSCHOL, John
title LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik
title_short LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik
title_full LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik
title_fullStr LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik
title_full_unstemmed LOYAL For Life : Cara Membuat Puas Pelanggan Yang KEcewa Dalam 60 Detik
title_sort loyal for life : cara membuat puas pelanggan yang kecewa dalam 60 detik
physical 96 hlm.; 21 cm.;
publisher Gramedia Pustak
publishDate
callnumber-raw 158.4 Tsc L
callnumber-search 158.4 Tsc L
isbn ISBN:979-22-2471-8
_version_ 1742524070541393920