Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: RANGKUTI, Fredd
Format: TEXT
Język:ind
Wydane: PT Gramedia
Hasła przedmiotowe:
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
PINJAM
id bantullib-9218
record_format oai_dc
spelling bantullib-92182016-08-08 00:00:00Perpustakaan Umum Kabupaten BantulMeasuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JPRANGKUTI, FreddPerdaganganPT GramediaTEXTxiii, 344hlm.;20cm;380.1 Ran mISBN:978-979-22-0018-8ind
institution DPK Kabupaten Bantul
collection Perpustakaan Yogyakarta
language ind
topic Perdagangan
spellingShingle Perdagangan
RANGKUTI, Fredd
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP
description
format TEXT
author RANGKUTI, Fredd
author_facet RANGKUTI, Fredd
author_sort RANGKUTI, Fredd
title Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP
title_short Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP
title_full Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP
title_fullStr Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP
title_full_unstemmed Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP
title_sort measuring customer satisfaction: gaining customer relationship strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus pln-jp
physical xiii, 344hlm.;20cm;
publisher PT Gramedia
publishDate
callnumber-raw 380.1 Ran m
callnumber-search 380.1 Ran m
isbn ISBN:978-979-22-0018-8
_version_ 1742524218588790784