Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP
Zapisane w:
1. autor: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Język: | ind |
Wydane: |
PT Gramedia
|
Hasła przedmiotowe: | |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
id |
bantullib-9218 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
bantullib-92182016-08-08 00:00:00Perpustakaan Umum Kabupaten BantulMeasuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JPRANGKUTI, FreddPerdaganganPT GramediaTEXTxiii, 344hlm.;20cm;380.1 Ran mISBN:978-979-22-0018-8ind |
institution |
DPK Kabupaten Bantul |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
ind |
topic |
Perdagangan |
spellingShingle |
Perdagangan RANGKUTI, Fredd Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP |
description |
|
format |
TEXT |
author |
RANGKUTI, Fredd |
author_facet |
RANGKUTI, Fredd |
author_sort |
RANGKUTI, Fredd |
title |
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP |
title_short |
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP |
title_full |
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP |
title_fullStr |
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP |
title_full_unstemmed |
Measuring Customer Satisfaction: Gaining Customer Relationship Strategy Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP |
title_sort |
measuring customer satisfaction: gaining customer relationship strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus pln-jp |
physical |
xiii, 344hlm.;20cm; |
publisher |
PT Gramedia |
publishDate |
|
callnumber-raw |
380.1 Ran m |
callnumber-search |
380.1 Ran m |
isbn |
ISBN:978-979-22-0018-8 |
_version_ |
1742524218588790784 |