Creating effective marketing pian, teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values & analisis kasus

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RANGKUTI, FREDDY
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Jakarta
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id instiperylib-1050
record_format oai_dc
spelling instiperylib-10502016-08-08 00:00:00Perpustakaan Instiper YogyakartaCreating effective marketing pian, teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values & analisis kasusRANGKUTI, FREDDYIlmu Terapan dan TeknologiJakartaTEXTIndonesia
institution Instiper Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Ilmu Terapan dan Teknologi
spellingShingle Ilmu Terapan dan Teknologi
RANGKUTI, FREDDY
Creating effective marketing pian, teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values & analisis kasus
description
format TEXT
author RANGKUTI, FREDDY
author_facet RANGKUTI, FREDDY
author_sort RANGKUTI, FREDDY
title Creating effective marketing pian, teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values & analisis kasus
title_short Creating effective marketing pian, teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values & analisis kasus
title_full Creating effective marketing pian, teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values & analisis kasus
title_fullStr Creating effective marketing pian, teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values & analisis kasus
title_full_unstemmed Creating effective marketing pian, teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values & analisis kasus
title_sort creating effective marketing pian, teknik membuat rencana pemasaran berdasarkan customer values & analisis kasus
publisher Jakarta
publishDate
_version_ 1742488292211818496