Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid I

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BOYD, HARPER W.
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Erlangga
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id instiperylib-3164
record_format oai_dc
spelling instiperylib-31642016-08-08 00:00:00Perpustakaan Instiper YogyakartaManajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid I BOYD, HARPER W.Ilmu Terapan dan TeknologiErlanggaTEXTIndonesia
institution Instiper Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Ilmu Terapan dan Teknologi
spellingShingle Ilmu Terapan dan Teknologi
BOYD, HARPER W.
Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid I
description
format TEXT
author BOYD, HARPER W.
author_facet BOYD, HARPER W.
author_sort BOYD, HARPER W.
title Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid I
title_short Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid I
title_full Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid I
title_fullStr Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid I
title_full_unstemmed Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid I
title_sort manajemen pemasaran suatu pendekatan strategis dengan orientasi global jilid i
publisher Erlangga
publishDate
_version_ 1742489212777660416