Reka Reklame Sejarah Periklanan Indonesia 1744-1984

Industri periklanan Indonesia sudah tumbuh sedemikian rupa, bahkan ikut andil dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Periklanan sudah diakui dan dibutuhkan dalam strategi pemasaran. Perusahaan periklanan sudah maju, baik sisi kemampuan maupun manajemen. Praktisi periklanan sudah memahami dan menguasai...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUBAKTI, Baty
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Galang Press 2005
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1105
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Industri periklanan Indonesia sudah tumbuh sedemikian rupa, bahkan ikut andil dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Periklanan sudah diakui dan dibutuhkan dalam strategi pemasaran. Perusahaan periklanan sudah maju, baik sisi kemampuan maupun manajemen. Praktisi periklanan sudah memahami dan menguasai teori - teori periklanan modern, dan jumlah orangnya bertambah dari tahun ke tahun. Asosiasinya sudah menempatkan diri di dunia usaha dan ikut menciptakan iklim usaha yang sehat dan fair. Semuanya ada, berkembang, dan akan terus berkembang, karena pijakan yang sudah diletakkan di masa lalu. Lalu kenapa tak ada buku sejarah periklanan yang mengupasnya ? Persoalannya hanya pada kemauan dan kesediaan kita untuk menengok ke belakang, menggalinya, untuk kemudian dijadikan pegangan dalam melangkah. Penerbitan buku ini diharapkan bisa mengisi kekosongan ini.