Reka Reklame Sejarah Periklanan Indonesia 1744-1984

Industri periklanan Indonesia sudah tumbuh sedemikian rupa, bahkan ikut andil dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Periklanan sudah diakui dan dibutuhkan dalam strategi pemasaran. Perusahaan periklanan sudah maju, baik sisi kemampuan maupun manajemen. Praktisi periklanan sudah memahami dan menguasai...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUBAKTI, Baty
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Galang Press 2005
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1105
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-1105
record_format oai_dc
spelling isilib-11052014-02-18T10:49:43Z Reka Reklame Sejarah Periklanan Indonesia 1744-1984 SUBAKTI, Baty Periklanan Reklame Iklan History Galang Press 2005 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1105 979-3627-62-x 659.1 Sub r Industri periklanan Indonesia sudah tumbuh sedemikian rupa, bahkan ikut andil dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Periklanan sudah diakui dan dibutuhkan dalam strategi pemasaran. Perusahaan periklanan sudah maju, baik sisi kemampuan maupun manajemen. Praktisi periklanan sudah memahami dan menguasai teori - teori periklanan modern, dan jumlah orangnya bertambah dari tahun ke tahun. Asosiasinya sudah menempatkan diri di dunia usaha dan ikut menciptakan iklim usaha yang sehat dan fair. Semuanya ada, berkembang, dan akan terus berkembang, karena pijakan yang sudah diletakkan di masa lalu. Lalu kenapa tak ada buku sejarah periklanan yang mengupasnya ? Persoalannya hanya pada kemauan dan kesediaan kita untuk menengok ke belakang, menggalinya, untuk kemudian dijadikan pegangan dalam melangkah. Penerbitan buku ini diharapkan bisa mengisi kekosongan ini. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20140625_144332.jpg.jpg&width=200 xxiv, 154 hal. : ind. : il. ; NONE http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20140625_144332.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Periklanan
Reklame
Iklan
History
NONE
spellingShingle Periklanan
Reklame
Iklan
History
NONE
SUBAKTI, Baty
Reka Reklame Sejarah Periklanan Indonesia 1744-1984
description Industri periklanan Indonesia sudah tumbuh sedemikian rupa, bahkan ikut andil dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Periklanan sudah diakui dan dibutuhkan dalam strategi pemasaran. Perusahaan periklanan sudah maju, baik sisi kemampuan maupun manajemen. Praktisi periklanan sudah memahami dan menguasai teori - teori periklanan modern, dan jumlah orangnya bertambah dari tahun ke tahun. Asosiasinya sudah menempatkan diri di dunia usaha dan ikut menciptakan iklim usaha yang sehat dan fair. Semuanya ada, berkembang, dan akan terus berkembang, karena pijakan yang sudah diletakkan di masa lalu. Lalu kenapa tak ada buku sejarah periklanan yang mengupasnya ? Persoalannya hanya pada kemauan dan kesediaan kita untuk menengok ke belakang, menggalinya, untuk kemudian dijadikan pegangan dalam melangkah. Penerbitan buku ini diharapkan bisa mengisi kekosongan ini.
format Buku Teks
author SUBAKTI, Baty
author_facet SUBAKTI, Baty
author_sort SUBAKTI, Baty
title Reka Reklame Sejarah Periklanan Indonesia 1744-1984
title_short Reka Reklame Sejarah Periklanan Indonesia 1744-1984
title_full Reka Reklame Sejarah Periklanan Indonesia 1744-1984
title_fullStr Reka Reklame Sejarah Periklanan Indonesia 1744-1984
title_full_unstemmed Reka Reklame Sejarah Periklanan Indonesia 1744-1984
title_sort reka reklame sejarah periklanan indonesia 1744-1984
publisher Galang Press
publishDate 2005
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1105
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20140625_144332.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20140625_144332.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741194274947465216