Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia

Buku ini berisi strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaandi festival Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUYANTO, M.
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Andi 2005
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1130
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini berisi strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaandi festival Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest, Epica, One Show, dan Hispanic Creative Advertising. Buku ini dapat digunakan oleh para manajer, pemasar, analis sistem, pemakai komputer, mahasiswa, atau orang yang berminat dalam bidang periklanan televisi, atau lebih luas lagi bidang pemasaran maupun bidang komunikasi visual. Selanjutnya, diharapkan dapat merancang iklan televisi berkelas dunia setelah membaca dan memahami berbagai strategi yang termuat dalam buku ini.