Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia
Buku ini berisi strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaandi festival Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Andi
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1130 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-1130 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-11302014-02-18T10:49:43Z Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia SUYANTO, M. Iklan tv Komunikasi Bisnis Andi 2005 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1130 979-731-795-1 659.143 Suy s Buku ini berisi strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaandi festival Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest, Epica, One Show, dan Hispanic Creative Advertising. Buku ini dapat digunakan oleh para manajer, pemasar, analis sistem, pemakai komputer, mahasiswa, atau orang yang berminat dalam bidang periklanan televisi, atau lebih luas lagi bidang pemasaran maupun bidang komunikasi visual. Selanjutnya, diharapkan dapat merancang iklan televisi berkelas dunia setelah membaca dan memahami berbagai strategi yang termuat dalam buku ini. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.34.07.2017.jpg.jpg&width=200 xii, 180 hal. : il. ; 23 cm 659.143 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.34.07.2017.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Iklan tv Komunikasi Bisnis 659.143 |
spellingShingle |
Iklan tv Komunikasi Bisnis 659.143 SUYANTO, M. Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia |
description |
Buku ini berisi strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaandi festival Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest, Epica, One Show, dan Hispanic Creative Advertising. Buku ini dapat digunakan oleh para manajer, pemasar, analis sistem, pemakai komputer, mahasiswa, atau orang yang berminat dalam bidang periklanan televisi, atau lebih luas lagi bidang pemasaran maupun bidang komunikasi visual. Selanjutnya, diharapkan dapat merancang iklan televisi berkelas dunia setelah membaca dan memahami berbagai strategi yang termuat dalam buku ini. |
format |
Buku Teks |
author |
SUYANTO, M. |
author_facet |
SUYANTO, M. |
author_sort |
SUYANTO, M. |
title |
Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia |
title_short |
Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia |
title_full |
Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia |
title_fullStr |
Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia |
title_full_unstemmed |
Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia |
title_sort |
strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia |
publisher |
Andi |
publishDate |
2005 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1130 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.34.07.2017.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.34.07.2017.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741194280015233024 |