Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia

Buku ini berisi strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaandi festival Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUYANTO, M.
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Andi 2005
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1130
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-1130
record_format oai_dc
spelling isilib-11302014-02-18T10:49:43Z Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia SUYANTO, M. Iklan tv Komunikasi Bisnis Andi 2005 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1130 979-731-795-1 659.143 Suy s Buku ini berisi strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaandi festival Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest, Epica, One Show, dan Hispanic Creative Advertising. Buku ini dapat digunakan oleh para manajer, pemasar, analis sistem, pemakai komputer, mahasiswa, atau orang yang berminat dalam bidang periklanan televisi, atau lebih luas lagi bidang pemasaran maupun bidang komunikasi visual. Selanjutnya, diharapkan dapat merancang iklan televisi berkelas dunia setelah membaca dan memahami berbagai strategi yang termuat dalam buku ini. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.34.07.2017.jpg.jpg&width=200 xii, 180 hal. : il. ; 23 cm 659.143 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.34.07.2017.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan tv
Komunikasi
Bisnis
659.143
spellingShingle Iklan tv
Komunikasi
Bisnis
659.143
SUYANTO, M.
Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia
description Buku ini berisi strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaandi festival Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest, Epica, One Show, dan Hispanic Creative Advertising. Buku ini dapat digunakan oleh para manajer, pemasar, analis sistem, pemakai komputer, mahasiswa, atau orang yang berminat dalam bidang periklanan televisi, atau lebih luas lagi bidang pemasaran maupun bidang komunikasi visual. Selanjutnya, diharapkan dapat merancang iklan televisi berkelas dunia setelah membaca dan memahami berbagai strategi yang termuat dalam buku ini.
format Buku Teks
author SUYANTO, M.
author_facet SUYANTO, M.
author_sort SUYANTO, M.
title Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia
title_short Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia
title_full Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia
title_fullStr Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia
title_full_unstemmed Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia
title_sort strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia
publisher Andi
publishDate 2005
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1130
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.34.07.2017.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.34.07.2017.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741194280015233024