Jalan tengah memahami iklan Antara realitas, representasi dan simulasi
Ekonomi Masyarkat Saat ini diwarnai dengan hasrat belanja yang luar biasa, Fenomena gila belanja (shopaholic) tumbuh lewat critaan-critaan dimana pembeli terhipnotis dan dapat terpuaskan hasratnya dengan membeli komoditi yang diiklan . Dua metode yang bertentangan dalam hal obyektifitas versus suby...
Saved in:
Main Author: | NOVIANI, Ratna |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Pustaka Pelajar
2002
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=14557 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Tehnik menjusun iklan
by: Casson, Herbert N., et al.
Published: ([s.a) -
Belajar membuat iklan sukses dengan contoh sketsa ide dan iklan
by: HENDY Y
Published: (2009) -
Jalan tengah memahami iklan: antara realitas, representasi dan simulasi.
by: NOVIANI, Ratna
Published: (2002) -
Jalan Tengah Memahami Iklan: antara realitas, representasi dan simulasi
by: NOVIANI, Ratna
Published: (2002) -
Jalan tengah memahami iklan: antara realitas, representasi dan simulasi
by: NOVIANI, Ratna
Published: (2002)