Periklanan

Buku periklanan edisi ketiga ini memuat studi kasus-studi kasus praktis, contoh-contoh, serta berbagai ilustrasi dan bab-bab mengenai copywriting dan perancangan sebuah iklan. Menyajikan dua bab baru, yakni khusus membahas tentang departemen periklanan di berbagai perusahaan dan tentang identitas pe...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autore principale: JEFKINS, Frank
Natura: Buku Teks
Lingua:Indonesian
Pubblicazione: Erlangga 1997
Soggetti:
Accesso online:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=15614
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
PINJAM
Descrizione
Riassunto:Buku periklanan edisi ketiga ini memuat studi kasus-studi kasus praktis, contoh-contoh, serta berbagai ilustrasi dan bab-bab mengenai copywriting dan perancangan sebuah iklan. Menyajikan dua bab baru, yakni khusus membahas tentang departemen periklanan di berbagai perusahaan dan tentang identitas perusahaan. Selain itu juga dilengkapi kamus mini yang menjelaskan aneka istilah penting dalam dunia periklanan.