Metode perancangan komunikasi visual periklanan
Buku ini memberikan panduan secara praktis dan metodologis tentang bagaimana karya desain komunikasi visual dirancang secara bertahap. Dikarenakan desain komunikasi visual atau desain grafis memiliki banyak aspek yang ada di dalamnya, maka dalam penuntun perancangan ini mengkhususkan pada periklanan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Dimensi
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1643 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-1643 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-16432014-02-18T10:49:43Z Metode perancangan komunikasi visual periklanan SANYOTO, Sadjiman Ebdi Komunikasi Visual Periklanan Dimensi 2006 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1643 979-98426-3-8 741.67 San m Buku ini memberikan panduan secara praktis dan metodologis tentang bagaimana karya desain komunikasi visual dirancang secara bertahap. Dikarenakan desain komunikasi visual atau desain grafis memiliki banyak aspek yang ada di dalamnya, maka dalam penuntun perancangan ini mengkhususkan pada periklanan sebagai spesifikasinya. Periklanan yang dimaksud juga masih disempitkan pada periklanan komersial saja. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.12.01.2020.jpg.jpg&width=200 xii, 148 hal.; 21cm NONE http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.12.01.2020.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Komunikasi Visual Periklanan NONE |
spellingShingle |
Komunikasi Visual Periklanan NONE SANYOTO, Sadjiman Ebdi Metode perancangan komunikasi visual periklanan |
description |
Buku ini memberikan panduan secara praktis dan metodologis tentang bagaimana karya desain komunikasi visual dirancang secara bertahap. Dikarenakan desain komunikasi visual atau desain grafis memiliki banyak aspek yang ada di dalamnya, maka dalam penuntun perancangan ini mengkhususkan pada periklanan sebagai spesifikasinya. Periklanan yang dimaksud juga masih disempitkan pada periklanan komersial saja. |
format |
Buku Teks |
author |
SANYOTO, Sadjiman Ebdi |
author_facet |
SANYOTO, Sadjiman Ebdi |
author_sort |
SANYOTO, Sadjiman Ebdi |
title |
Metode perancangan komunikasi visual periklanan |
title_short |
Metode perancangan komunikasi visual periklanan |
title_full |
Metode perancangan komunikasi visual periklanan |
title_fullStr |
Metode perancangan komunikasi visual periklanan |
title_full_unstemmed |
Metode perancangan komunikasi visual periklanan |
title_sort |
metode perancangan komunikasi visual periklanan |
publisher |
Dimensi |
publishDate |
2006 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1643 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.12.01.2020.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.12.01.2020.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741194424958844928 |