Metode perancangan komunikasi visual periklanan

Buku ini memberikan panduan secara praktis dan metodologis tentang bagaimana karya desain komunikasi visual dirancang secara bertahap. Dikarenakan desain komunikasi visual atau desain grafis memiliki banyak aspek yang ada di dalamnya, maka dalam penuntun perancangan ini mengkhususkan pada periklanan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SANYOTO, Sadjiman Ebdi
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Dimensi 2006
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1643
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-1643
record_format oai_dc
spelling isilib-16432014-02-18T10:49:43Z Metode perancangan komunikasi visual periklanan SANYOTO, Sadjiman Ebdi Komunikasi Visual Periklanan Dimensi 2006 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1643 979-98426-3-8 741.67 San m Buku ini memberikan panduan secara praktis dan metodologis tentang bagaimana karya desain komunikasi visual dirancang secara bertahap. Dikarenakan desain komunikasi visual atau desain grafis memiliki banyak aspek yang ada di dalamnya, maka dalam penuntun perancangan ini mengkhususkan pada periklanan sebagai spesifikasinya. Periklanan yang dimaksud juga masih disempitkan pada periklanan komersial saja. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.12.01.2020.jpg.jpg&width=200 xii, 148 hal.; 21cm NONE http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.12.01.2020.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Komunikasi Visual
Periklanan
NONE
spellingShingle Komunikasi Visual
Periklanan
NONE
SANYOTO, Sadjiman Ebdi
Metode perancangan komunikasi visual periklanan
description Buku ini memberikan panduan secara praktis dan metodologis tentang bagaimana karya desain komunikasi visual dirancang secara bertahap. Dikarenakan desain komunikasi visual atau desain grafis memiliki banyak aspek yang ada di dalamnya, maka dalam penuntun perancangan ini mengkhususkan pada periklanan sebagai spesifikasinya. Periklanan yang dimaksud juga masih disempitkan pada periklanan komersial saja.
format Buku Teks
author SANYOTO, Sadjiman Ebdi
author_facet SANYOTO, Sadjiman Ebdi
author_sort SANYOTO, Sadjiman Ebdi
title Metode perancangan komunikasi visual periklanan
title_short Metode perancangan komunikasi visual periklanan
title_full Metode perancangan komunikasi visual periklanan
title_fullStr Metode perancangan komunikasi visual periklanan
title_full_unstemmed Metode perancangan komunikasi visual periklanan
title_sort metode perancangan komunikasi visual periklanan
publisher Dimensi
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1643
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.12.01.2020.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.12.01.2020.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741194424958844928