Metode perancangan komunikasi visual periklanan
Buku ini memberikan panduan secara praktis dan metodologis tentang bagaimana karya desain komunikasi visual dirancang secara bertahap. Dikarenakan desain komunikasi visual atau desain grafis memiliki banyak aspek yang ada di dalamnya, maka dalam penuntun perancangan ini mengkhususkan pada periklanan...
Saved in:
Main Author: | SANYOTO, Sadjiman Ebdi |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Dimensi
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1643 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Dasar-dasar komunikasi periklanan
by: LILIWERI, Alo
Published: (1992) -
Metode perancangan komunikasi visual periklanan: metode perancangan dengan sistem modul praktis, belajar sendiri tanpa pembimbing
by: SANYOTO, Sadjiman Ebdi
Published: (2006) -
Metode perancangan komunikasi visual periklanan: metode perancangan dengan sistem modul praktis, belajar sendiri tanpa pembimbing
by: SANYOTO, Sadjiman Ebdi
Published: (2006) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
by: PRIMAYUDI, Kadek
Published: (2006) -
Perancangan sarana komunikasi visual untuk kampanye periklanan kaus produksi "COTTON CLUB"
by: KHURI, Buldanul
Published: (1989)