Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran
Buku ini memberikan pemahaman kepada pembacanya mengenai bahsa iklan, struktur iklan, anatomi iklan, teknik penulisan ad headline, teknik penulisan sub-headline, teknik penulisan body copy, teknik penulisan body copy iklan, teknik penulisan closer, teknik penulisan flash, teknik penulisan banner, da...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | |
Language: | Indonesian |
Published: |
Cakrawala
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16849 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-16849 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-168492014-02-26T12:18:52Z Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran WIDYATAMA, Rendra headline advertising iklan Pemasaran promosi Cakrawala 2011 id http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16849 979-383-091-3 659.1 Wid t Buku ini memberikan pemahaman kepada pembacanya mengenai bahsa iklan, struktur iklan, anatomi iklan, teknik penulisan ad headline, teknik penulisan sub-headline, teknik penulisan body copy, teknik penulisan body copy iklan, teknik penulisan closer, teknik penulisan flash, teknik penulisan banner, dan teknik penulisan pemilihan warna. Buku ini juga dilengkapi beberapa contoh iklan. Dalam menjelaskan iklan ini menekankan bahwa bahwa iklan membutuhkan banyak biaya akan tetapi dalam pembuatan iklan harus benar-benar tepat sasaran sehingga harus memperhatikan dalam penulisan naskah iklan. Yogyakarta 264 hal.: il. ; 22 cm 659.1 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
headline advertising iklan Pemasaran promosi 659.1 |
spellingShingle |
headline advertising iklan Pemasaran promosi 659.1 WIDYATAMA, Rendra Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran |
description |
Buku ini memberikan pemahaman kepada pembacanya mengenai bahsa iklan, struktur iklan, anatomi iklan, teknik penulisan ad headline, teknik penulisan sub-headline, teknik penulisan body copy, teknik penulisan body copy iklan, teknik penulisan closer, teknik penulisan flash, teknik penulisan banner, dan teknik penulisan pemilihan warna. Buku ini juga dilengkapi beberapa contoh iklan. Dalam menjelaskan iklan ini menekankan bahwa bahwa iklan membutuhkan banyak biaya akan tetapi dalam pembuatan iklan harus benar-benar tepat sasaran sehingga harus memperhatikan dalam penulisan naskah iklan. |
format |
|
author |
WIDYATAMA, Rendra |
author_facet |
WIDYATAMA, Rendra |
author_sort |
WIDYATAMA, Rendra |
title |
Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran |
title_short |
Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran |
title_full |
Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran |
title_fullStr |
Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran |
title_full_unstemmed |
Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran |
title_sort |
teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran |
publisher |
Cakrawala |
publishDate |
2011 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16849 |
_version_ |
1741197347339108352 |