Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran

Buku ini memberikan pemahaman kepada pembacanya mengenai bahsa iklan, struktur iklan, anatomi iklan, teknik penulisan ad headline, teknik penulisan sub-headline, teknik penulisan body copy, teknik penulisan body copy iklan, teknik penulisan closer, teknik penulisan flash, teknik penulisan banner, da...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIDYATAMA, Rendra
Format:
Language:Indonesian
Published: Cakrawala 2011
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16849
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-16849
record_format oai_dc
spelling isilib-168492014-02-26T12:18:52Z Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran WIDYATAMA, Rendra headline advertising iklan Pemasaran promosi Cakrawala 2011 id http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16849 979-383-091-3 659.1 Wid t Buku ini memberikan pemahaman kepada pembacanya mengenai bahsa iklan, struktur iklan, anatomi iklan, teknik penulisan ad headline, teknik penulisan sub-headline, teknik penulisan body copy, teknik penulisan body copy iklan, teknik penulisan closer, teknik penulisan flash, teknik penulisan banner, dan teknik penulisan pemilihan warna. Buku ini juga dilengkapi beberapa contoh iklan. Dalam menjelaskan iklan ini menekankan bahwa bahwa iklan membutuhkan banyak biaya akan tetapi dalam pembuatan iklan harus benar-benar tepat sasaran sehingga harus memperhatikan dalam penulisan naskah iklan. Yogyakarta 264 hal.: il. ; 22 cm 659.1 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic headline
advertising iklan
Pemasaran
promosi
659.1
spellingShingle headline
advertising iklan
Pemasaran
promosi
659.1
WIDYATAMA, Rendra
Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran
description Buku ini memberikan pemahaman kepada pembacanya mengenai bahsa iklan, struktur iklan, anatomi iklan, teknik penulisan ad headline, teknik penulisan sub-headline, teknik penulisan body copy, teknik penulisan body copy iklan, teknik penulisan closer, teknik penulisan flash, teknik penulisan banner, dan teknik penulisan pemilihan warna. Buku ini juga dilengkapi beberapa contoh iklan. Dalam menjelaskan iklan ini menekankan bahwa bahwa iklan membutuhkan banyak biaya akan tetapi dalam pembuatan iklan harus benar-benar tepat sasaran sehingga harus memperhatikan dalam penulisan naskah iklan.
format
author WIDYATAMA, Rendra
author_facet WIDYATAMA, Rendra
author_sort WIDYATAMA, Rendra
title Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran
title_short Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran
title_full Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran
title_fullStr Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran
title_full_unstemmed Teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran
title_sort teknik menulis naskah iklan : agar tepat kena sasaran
publisher Cakrawala
publishDate 2011
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16849
_version_ 1741197347339108352