Strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia

Buku ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia terutama iklan outdoor. Buku ini memuat iklan outdoor yang emmenangkan penghargaan duni a mulai dari OBIE award, Cannes Lion Award, CLIO award, the one show award, OMA award, international Andy award, euro effie award, AdFest award d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUYANTO, M.
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Andi 2006
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16851
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia terutama iklan outdoor. Buku ini memuat iklan outdoor yang emmenangkan penghargaan duni a mulai dari OBIE award, Cannes Lion Award, CLIO award, the one show award, OMA award, international Andy award, euro effie award, AdFest award dan sebagainya. Dengan membaca buku ini maka akan berkenalan dengan berbagai jenis iklan outdoor dari billboard sampai mural. Selain itu buku in ijuga menyinggung strategi yang digunakan didalamnya antara lain strategi membidik pasar, strategi perancangan, dan bebarap strategi pendukung lainnnya.