Strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia

Buku ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia terutama iklan outdoor. Buku ini memuat iklan outdoor yang emmenangkan penghargaan duni a mulai dari OBIE award, Cannes Lion Award, CLIO award, the one show award, OMA award, international Andy award, euro effie award, AdFest award d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUYANTO, M.
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Andi 2006
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16851
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-16851
record_format oai_dc
spelling isilib-168512014-02-26T12:18:52Z Strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia SUYANTO, M. promosi iklan advertising Iklan mural billboard Pemasaran Andi 2006 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16851 979-763-174-5 659.134 2 Suy s Buku ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia terutama iklan outdoor. Buku ini memuat iklan outdoor yang emmenangkan penghargaan duni a mulai dari OBIE award, Cannes Lion Award, CLIO award, the one show award, OMA award, international Andy award, euro effie award, AdFest award dan sebagainya. Dengan membaca buku ini maka akan berkenalan dengan berbagai jenis iklan outdoor dari billboard sampai mural. Selain itu buku in ijuga menyinggung strategi yang digunakan didalamnya antara lain strategi membidik pasar, strategi perancangan, dan bebarap strategi pendukung lainnnya. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.01.08.2018.jpg.jpg&width=200 x, 187 hal. : il. ; 23 cm 659.134 2 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.01.08.2018.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic promosi
iklan advertising
Iklan
mural
billboard
Pemasaran
659.134 2
spellingShingle promosi
iklan advertising
Iklan
mural
billboard
Pemasaran
659.134 2
SUYANTO, M.
Strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
description Buku ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia terutama iklan outdoor. Buku ini memuat iklan outdoor yang emmenangkan penghargaan duni a mulai dari OBIE award, Cannes Lion Award, CLIO award, the one show award, OMA award, international Andy award, euro effie award, AdFest award dan sebagainya. Dengan membaca buku ini maka akan berkenalan dengan berbagai jenis iklan outdoor dari billboard sampai mural. Selain itu buku in ijuga menyinggung strategi yang digunakan didalamnya antara lain strategi membidik pasar, strategi perancangan, dan bebarap strategi pendukung lainnnya.
format Buku Teks
author SUYANTO, M.
author_facet SUYANTO, M.
author_sort SUYANTO, M.
title Strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
title_short Strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
title_full Strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
title_fullStr Strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
title_full_unstemmed Strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
title_sort strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
publisher Andi
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16851
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.01.08.2018.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.01.08.2018.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741197347730227200