Strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
Buku ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia terutama iklan outdoor. Buku ini memuat iklan outdoor yang emmenangkan penghargaan duni a mulai dari OBIE award, Cannes Lion Award, CLIO award, the one show award, OMA award, international Andy award, euro effie award, AdFest award d...
Saved in:
Main Author: | SUYANTO, M. |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Andi
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16851 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia . Dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
by: M. Suyanto
Published: (2006) -
Strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia
by: M. Suyanto
Published: (2006) -
Strategi perancangan iklan outdoor kelas dunia: dilengkapi lebih dari 200 sampel iklan outdoor kelas dunia
by: SUYANTO, M.
Published: (2006) -
Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia
by: M. Suyanto
Published: (2006) -
06 Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia: Dilengkapi lebih dari 200 Sampel Iklan Outdoor Kelas Dunia
by: Suyanto, M
Published: ()