Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi
Buku ini menguraikan berbagai topic penting terkait pola pendidikan anak usai dini berorientasi model pembelajaran sentra. Rentang komprehensivitas pembahsannya yang disusun secara sistematis mencakup tema-tema seperti pengantar kepada PAUD dan orientasi berbasis tema dan TFP (term, fact, and princi...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Partitur/Praktek Musik |
Language: | Indonesian |
Published: |
Kencana prenada media group
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16855 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-16855 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-168552014-02-26T12:18:52Z Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi LATIF, Mukhtar [et.al] anak PAUD pendidikan Manajemen Pembelajaran usia dini Kencana prenada media group 2013 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16855 978-602-7985-04 372.21 Ori Buku ini menguraikan berbagai topic penting terkait pola pendidikan anak usai dini berorientasi model pembelajaran sentra. Rentang komprehensivitas pembahsannya yang disusun secara sistematis mencakup tema-tema seperti pengantar kepada PAUD dan orientasi berbasis tema dan TFP (term, fact, and principle), rencana kegiatan pembelajaran PAUD, pendekatan pembelajran PAUD, komunikasi dalam PAUD, medi apembelajaran PAUD, evaluasi pembelajaran PAUD, orangtua dan PAUD, manajemen PAUD (menuju terakreditasi), dan PAUD pada anak berkebutuhan khusus (pendidikan inklusi). Jakarta xv, 431 hal. : il. ; 22 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
anak PAUD pendidikan Manajemen Pembelajaran usia dini NONE |
spellingShingle |
anak PAUD pendidikan Manajemen Pembelajaran usia dini NONE LATIF, Mukhtar [et.al] Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi |
description |
Buku ini menguraikan berbagai topic penting terkait pola pendidikan anak usai dini berorientasi model pembelajaran sentra. Rentang komprehensivitas pembahsannya yang disusun secara sistematis mencakup tema-tema seperti pengantar kepada PAUD dan orientasi berbasis tema dan TFP (term, fact, and principle), rencana kegiatan pembelajaran PAUD, pendekatan pembelajran PAUD, komunikasi dalam PAUD, medi apembelajaran PAUD, evaluasi pembelajaran PAUD, orangtua dan PAUD, manajemen PAUD (menuju terakreditasi), dan PAUD pada anak berkebutuhan khusus (pendidikan inklusi). |
format |
Partitur/Praktek Musik |
author |
LATIF, Mukhtar [et.al] |
author_facet |
LATIF, Mukhtar [et.al] |
author_sort |
LATIF, Mukhtar [et.al] |
title |
Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi |
title_short |
Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi |
title_full |
Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi |
title_fullStr |
Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi |
title_full_unstemmed |
Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi |
title_sort |
orientasi baru pendidikan anak usia dini : teori dan aplikasi |
publisher |
Kencana prenada media group |
publishDate |
2013 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16855 |
_version_ |
1741197348519804928 |