Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi

Buku ini menguraikan berbagai topic penting terkait pola pendidikan anak usai dini berorientasi model pembelajaran sentra. Rentang komprehensivitas pembahsannya yang disusun secara sistematis mencakup tema-tema seperti pengantar kepada PAUD dan orientasi berbasis tema dan TFP (term, fact, and princi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: LATIF, Mukhtar [et.al]
Format: Partitur/Praktek Musik
Language:Indonesian
Published: Kencana prenada media group 2013
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16855
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-16855
record_format oai_dc
spelling isilib-168552014-02-26T12:18:52Z Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi LATIF, Mukhtar [et.al] anak PAUD pendidikan Manajemen Pembelajaran usia dini Kencana prenada media group 2013 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16855 978-602-7985-04 372.21 Ori Buku ini menguraikan berbagai topic penting terkait pola pendidikan anak usai dini berorientasi model pembelajaran sentra. Rentang komprehensivitas pembahsannya yang disusun secara sistematis mencakup tema-tema seperti pengantar kepada PAUD dan orientasi berbasis tema dan TFP (term, fact, and principle), rencana kegiatan pembelajaran PAUD, pendekatan pembelajran PAUD, komunikasi dalam PAUD, medi apembelajaran PAUD, evaluasi pembelajaran PAUD, orangtua dan PAUD, manajemen PAUD (menuju terakreditasi), dan PAUD pada anak berkebutuhan khusus (pendidikan inklusi). Jakarta xv, 431 hal. : il. ; 22 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic anak
PAUD pendidikan
Manajemen
Pembelajaran
usia dini
NONE
spellingShingle anak
PAUD pendidikan
Manajemen
Pembelajaran
usia dini
NONE
LATIF, Mukhtar [et.al]
Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi
description Buku ini menguraikan berbagai topic penting terkait pola pendidikan anak usai dini berorientasi model pembelajaran sentra. Rentang komprehensivitas pembahsannya yang disusun secara sistematis mencakup tema-tema seperti pengantar kepada PAUD dan orientasi berbasis tema dan TFP (term, fact, and principle), rencana kegiatan pembelajaran PAUD, pendekatan pembelajran PAUD, komunikasi dalam PAUD, medi apembelajaran PAUD, evaluasi pembelajaran PAUD, orangtua dan PAUD, manajemen PAUD (menuju terakreditasi), dan PAUD pada anak berkebutuhan khusus (pendidikan inklusi).
format Partitur/Praktek Musik
author LATIF, Mukhtar [et.al]
author_facet LATIF, Mukhtar [et.al]
author_sort LATIF, Mukhtar [et.al]
title Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi
title_short Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi
title_full Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi
title_fullStr Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi
title_full_unstemmed Orientasi baru pendidikan anak usia dini : Teori dan aplikasi
title_sort orientasi baru pendidikan anak usia dini : teori dan aplikasi
publisher Kencana prenada media group
publishDate 2013
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16855
_version_ 1741197348519804928