Meraih untung dari spanduk hingga billboard

Buku ini mengupas serba serbi media iklan luar griya. Dengan paparan prosedur perizinan usaha, proses produksi berbagai media, pemilihan lokasi, serta RAB yang memungkinkan secara lebih bayak informasi dalam membuat iklan luar gruiya. Selain itu dilengkapi kode etik periklanan yang berlaku sehingga...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUPRIYANTO, Sugeng Aresta
Format:
Language:Indonesian
Published: Galang Press 2008
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16856
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-16856
record_format oai_dc
spelling isilib-168562014-02-26T12:18:52Z Meraih untung dari spanduk hingga billboard SUPRIYANTO, Sugeng Aresta promosi iklan spanduk Desain media Advertising Galang Press 2008 id http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16856 978-979-17695-4 659.134 2 Sup m Buku ini mengupas serba serbi media iklan luar griya. Dengan paparan prosedur perizinan usaha, proses produksi berbagai media, pemilihan lokasi, serta RAB yang memungkinkan secara lebih bayak informasi dalam membuat iklan luar gruiya. Selain itu dilengkapi kode etik periklanan yang berlaku sehingga dapat menjadi pegangan agar sukses dalam bisnis outdoor advertising. Buku ini dilengkapi juga dengan cara menghitung pajak, cara menghitung biaya produksi, cara pembuatan konstruksi billboard, cara mendapatkan klien, dan contoh surat perjanjian sewa lokasi. Yogyakarta 162 hal. : il. ; 23 cm 659.134 2 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic promosi
iklan spanduk
Desain
media
Advertising
659.134 2
spellingShingle promosi
iklan spanduk
Desain
media
Advertising
659.134 2
SUPRIYANTO, Sugeng Aresta
Meraih untung dari spanduk hingga billboard
description Buku ini mengupas serba serbi media iklan luar griya. Dengan paparan prosedur perizinan usaha, proses produksi berbagai media, pemilihan lokasi, serta RAB yang memungkinkan secara lebih bayak informasi dalam membuat iklan luar gruiya. Selain itu dilengkapi kode etik periklanan yang berlaku sehingga dapat menjadi pegangan agar sukses dalam bisnis outdoor advertising. Buku ini dilengkapi juga dengan cara menghitung pajak, cara menghitung biaya produksi, cara pembuatan konstruksi billboard, cara mendapatkan klien, dan contoh surat perjanjian sewa lokasi.
format
author SUPRIYANTO, Sugeng Aresta
author_facet SUPRIYANTO, Sugeng Aresta
author_sort SUPRIYANTO, Sugeng Aresta
title Meraih untung dari spanduk hingga billboard
title_short Meraih untung dari spanduk hingga billboard
title_full Meraih untung dari spanduk hingga billboard
title_fullStr Meraih untung dari spanduk hingga billboard
title_full_unstemmed Meraih untung dari spanduk hingga billboard
title_sort meraih untung dari spanduk hingga billboard
publisher Galang Press
publishDate 2008
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16856
_version_ 1741197348731617280