Industri pertelevisian Indonesia : sebuah kajian

Buku ini menawarkan ide-ide dan solusi alternatif mengenai berbagai isu dalam pertelevisian dan dilengkapi dengan undang-undang penyiaran. Industri pertelevisian Indonesia yang mulai berkembang sejak era 80an ditandai dengan berdirinya RCTI, kini telah mencapai taraf yang cukup marak. Jika dulu pemi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: EFFENDY, Heru
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Erlangga 2008
Subjects:
KPI
300
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16887
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini menawarkan ide-ide dan solusi alternatif mengenai berbagai isu dalam pertelevisian dan dilengkapi dengan undang-undang penyiaran. Industri pertelevisian Indonesia yang mulai berkembang sejak era 80an ditandai dengan berdirinya RCTI, kini telah mencapai taraf yang cukup marak. Jika dulu pemirsa hanya ada pilihan saluran televisi dengan TVRI maka saat ini banyak pilihan yang ada baik skala lokal maupun nasional. Ini merupakan kemajuan tetapi juga memabwa dampak baik negatif maupun positif. Hal ini perlu ada pengawasaan dan penataan sehingga lahirnya KPI diharapakan dapat menata pertelevisian di Indonesia.