Hipersemiotika periklanan (analisis praktis)
Buku ini patut dibaca terutama yang tertarik dengan dunia periklanan. Penulis memadukan 2 teori utama dalam membedah iklan yakni teori struktur wacana Van Dijk sebagai bingkai analisis dan teori hipersemiotika. Dalam iklan pad aumumnya tampil dalam perpaduan unsur verbal dan non verbal sehingga bany...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Udayana University Press
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16893 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-16893 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-168932014-03-13T14:23:05Z Hipersemiotika periklanan (analisis praktis) MULYAWAN, I Wayan semiotik Pemasaran komunikasi pemasaran Marketing promosi Iklan Udayana University Press 2010 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16893 978-602-8566-51-3 659.101 Mul h Buku ini patut dibaca terutama yang tertarik dengan dunia periklanan. Penulis memadukan 2 teori utama dalam membedah iklan yakni teori struktur wacana Van Dijk sebagai bingkai analisis dan teori hipersemiotika. Dalam iklan pad aumumnya tampil dalam perpaduan unsur verbal dan non verbal sehingga banyak sisi menarik jika mengkaji iklan. Denpasar http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM61042018.jpg.jpg&width=200 xiv, 73 hal. : il. ; 19 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM61042018.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
semiotik Pemasaran komunikasi pemasaran Marketing promosi Iklan 600 |
spellingShingle |
semiotik Pemasaran komunikasi pemasaran Marketing promosi Iklan 600 MULYAWAN, I Wayan Hipersemiotika periklanan (analisis praktis) |
description |
Buku ini patut dibaca terutama yang tertarik dengan dunia periklanan. Penulis memadukan 2 teori utama dalam membedah iklan yakni teori struktur wacana Van Dijk sebagai bingkai analisis dan teori hipersemiotika. Dalam iklan pad aumumnya tampil dalam perpaduan unsur verbal dan non verbal sehingga banyak sisi menarik jika mengkaji iklan. |
format |
Buku Teks |
author |
MULYAWAN, I Wayan |
author_facet |
MULYAWAN, I Wayan |
author_sort |
MULYAWAN, I Wayan |
title |
Hipersemiotika periklanan (analisis praktis) |
title_short |
Hipersemiotika periklanan (analisis praktis) |
title_full |
Hipersemiotika periklanan (analisis praktis) |
title_fullStr |
Hipersemiotika periklanan (analisis praktis) |
title_full_unstemmed |
Hipersemiotika periklanan (analisis praktis) |
title_sort |
hipersemiotika periklanan (analisis praktis) |
publisher |
Udayana University Press |
publishDate |
2010 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16893 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM61042018.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM61042018.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741197356155535360 |