Hipersemiotika periklanan (analisis praktis)

Buku ini patut dibaca terutama yang tertarik dengan dunia periklanan. Penulis memadukan 2 teori utama dalam membedah iklan yakni teori struktur wacana Van Dijk sebagai bingkai analisis dan teori hipersemiotika. Dalam iklan pad aumumnya tampil dalam perpaduan unsur verbal dan non verbal sehingga bany...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MULYAWAN, I Wayan
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Udayana University Press 2010
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16893
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-16893
record_format oai_dc
spelling isilib-168932014-03-13T14:23:05Z Hipersemiotika periklanan (analisis praktis) MULYAWAN, I Wayan semiotik Pemasaran komunikasi pemasaran Marketing promosi Iklan Udayana University Press 2010 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16893 978-602-8566-51-3 659.101 Mul h Buku ini patut dibaca terutama yang tertarik dengan dunia periklanan. Penulis memadukan 2 teori utama dalam membedah iklan yakni teori struktur wacana Van Dijk sebagai bingkai analisis dan teori hipersemiotika. Dalam iklan pad aumumnya tampil dalam perpaduan unsur verbal dan non verbal sehingga banyak sisi menarik jika mengkaji iklan. Denpasar http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM61042018.jpg.jpg&width=200 xiv, 73 hal. : il. ; 19 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM61042018.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic semiotik
Pemasaran
komunikasi pemasaran
Marketing
promosi
Iklan
600
spellingShingle semiotik
Pemasaran
komunikasi pemasaran
Marketing
promosi
Iklan
600
MULYAWAN, I Wayan
Hipersemiotika periklanan (analisis praktis)
description Buku ini patut dibaca terutama yang tertarik dengan dunia periklanan. Penulis memadukan 2 teori utama dalam membedah iklan yakni teori struktur wacana Van Dijk sebagai bingkai analisis dan teori hipersemiotika. Dalam iklan pad aumumnya tampil dalam perpaduan unsur verbal dan non verbal sehingga banyak sisi menarik jika mengkaji iklan.
format Buku Teks
author MULYAWAN, I Wayan
author_facet MULYAWAN, I Wayan
author_sort MULYAWAN, I Wayan
title Hipersemiotika periklanan (analisis praktis)
title_short Hipersemiotika periklanan (analisis praktis)
title_full Hipersemiotika periklanan (analisis praktis)
title_fullStr Hipersemiotika periklanan (analisis praktis)
title_full_unstemmed Hipersemiotika periklanan (analisis praktis)
title_sort hipersemiotika periklanan (analisis praktis)
publisher Udayana University Press
publishDate 2010
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16893
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM61042018.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM61042018.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741197356155535360