Creating & sutaining brand equity : Aspek manajerial dan akademis dari branding
Buku ini mendiskusikan brand dengan perspektif manajemen dan menggunakan pendekatan yang komprehensif meliputi branding, strategic brand positioning, pelaksanaan riset tentang brand, pelakssanaan internal branding, perwujudan tanggungjawab sosial brand yang melampaui corporate social responsibility,...
Saved in:
Main Author: | DEWI, Ike Janita |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Amara Books
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16900 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Hermawan Kartajaya on brand
by: Hermawan Kartajaya
Published: (2006) -
Creating & sustaining brand equityAspek manajerial dan akademis dari branding
by: Dewi, Ike Janita
Published: (2009) -
The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS
by: Rangkuti, Freddy
Published: (2002) -
The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS
by: Rangkuti, Freddy
Published: (2002) -
Brand belief : Strategi membangun merek berbasis keyakinan
by: Sadat, Andi M.
Published: (2009)