Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus

Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepad...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUNYOTO, Danang
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: CAPS 2014
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17029
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahapan yang yang baik juga yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Buku ini terbagi dalam 8 bab yang meliputi konsep dasar pemasaran, pasar, pasar sasaran & segmentasi pasar, merancang produk, merek, kemasan dan label, strategi harga pad akemasan, strategi promosi pada pemasaran, strategi saluran distribusi, strategi ipemasaran jasa.