Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus

Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepad...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: SUNYOTO, Danang
Materyal Türü: Buku Teks
Dil:Indonesian
Baskı/Yayın Bilgisi: CAPS 2014
Konular:
600
Online Erişim:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17029
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM
id isilib-17029
record_format oai_dc
spelling isilib-170292014-05-02T09:08:09Z Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus SUNYOTO, Danang label Kemasan manajemen merek Marketing Pemasaran Manajemen CAPS 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17029 978-602-9324-05-1 658.8 Sun d Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahapan yang yang baik juga yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Buku ini terbagi dalam 8 bab yang meliputi konsep dasar pemasaran, pasar, pasar sasaran & segmentasi pasar, merancang produk, merek, kemasan dan label, strategi harga pad akemasan, strategi promosi pada pemasaran, strategi saluran distribusi, strategi ipemasaran jasa. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20140513_102704.jpg.jpg&width=200 200 hal. ; 23 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20140513_102704.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic label
Kemasan
manajemen merek
Marketing
Pemasaran
Manajemen
600
spellingShingle label
Kemasan
manajemen merek
Marketing
Pemasaran
Manajemen
600
SUNYOTO, Danang
Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus
description Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahapan yang yang baik juga yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Buku ini terbagi dalam 8 bab yang meliputi konsep dasar pemasaran, pasar, pasar sasaran & segmentasi pasar, merancang produk, merek, kemasan dan label, strategi harga pad akemasan, strategi promosi pada pemasaran, strategi saluran distribusi, strategi ipemasaran jasa.
format Buku Teks
author SUNYOTO, Danang
author_facet SUNYOTO, Danang
author_sort SUNYOTO, Danang
title Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus
title_short Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus
title_full Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus
title_fullStr Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus
title_full_unstemmed Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus
title_sort dasar-dasar manajemen pemasaran : konsep, strategi, dan kasus
publisher CAPS
publishDate 2014
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17029
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20140513_102704.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20140513_102704.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741197383862059008