Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus
Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepad...
Kaydedildi:
Yazar: | |
---|---|
Materyal Türü: | Buku Teks |
Dil: | Indonesian |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
CAPS
2014
|
Konular: | |
Online Erişim: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17029 |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
id |
isilib-17029 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-170292014-05-02T09:08:09Z Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus SUNYOTO, Danang label Kemasan manajemen merek Marketing Pemasaran Manajemen CAPS 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17029 978-602-9324-05-1 658.8 Sun d Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahapan yang yang baik juga yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Buku ini terbagi dalam 8 bab yang meliputi konsep dasar pemasaran, pasar, pasar sasaran & segmentasi pasar, merancang produk, merek, kemasan dan label, strategi harga pad akemasan, strategi promosi pada pemasaran, strategi saluran distribusi, strategi ipemasaran jasa. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20140513_102704.jpg.jpg&width=200 200 hal. ; 23 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20140513_102704.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
label Kemasan manajemen merek Marketing Pemasaran Manajemen 600 |
spellingShingle |
label Kemasan manajemen merek Marketing Pemasaran Manajemen 600 SUNYOTO, Danang Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus |
description |
Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahapan yang yang baik juga yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Buku ini terbagi dalam 8 bab yang meliputi konsep dasar pemasaran, pasar, pasar sasaran & segmentasi pasar, merancang produk, merek, kemasan dan label, strategi harga pad akemasan, strategi promosi pada pemasaran, strategi saluran distribusi, strategi ipemasaran jasa. |
format |
Buku Teks |
author |
SUNYOTO, Danang |
author_facet |
SUNYOTO, Danang |
author_sort |
SUNYOTO, Danang |
title |
Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus |
title_short |
Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus |
title_full |
Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus |
title_fullStr |
Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus |
title_full_unstemmed |
Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus |
title_sort |
dasar-dasar manajemen pemasaran : konsep, strategi, dan kasus |
publisher |
CAPS |
publishDate |
2014 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17029 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20140513_102704.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20140513_102704.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741197383862059008 |