Perancangan Komunikasi Visual Event Honda Bikers Day 2013; Satu Hati dalam Perbedaan
Tujuan perancangan event ini adalah untuk membuat desain media komunikasi visual event Honda Bikers Day, sehingga event tersebut memiliki identitas yang lebih otentik di mata masyarakat Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk membangun kembali loyalitas customer Honda yang sudah mulai surut. Metode...
Saved in:
Main Author: | SETIAWAN, Bernadus Levi Herdiyan |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17052 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Menyingkap Tabir Manajemen Honda Motor
by: Sakiya, Tetsuo
Published: (1982) -
analisis sikap Dan kepuasan Konsumen Terhadap Produk Sepeda Motor Honda/ Anita Silvianingrum Rahayu
by: Anita Silvianingrum Rahayu
Published: (2006) -
Perancangan interior PT Astra Internasional Tbk Honda Kantor Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta
by: SUKMAWAN, Redhi Maha
Published: (2012) -
Eksplorasi Organ Vokal Pada Adegan "Rain On Roof" Dalam Iklan Honda Civic Karya Steve Sidwell
by: NUGROHO, Titis Setiyono Adi
Published: (2012) -
Perencanan dan perancangan komunikaso visual untk kampanye Automotive Honda Maestro Accord 90 d Indonesia
by: HENDIARTO, Catur Budi
Published: (1990)