Perancangan Komunikasi Visual Promosi Tradisi City Tour Surabaya
Bagi sebagian besar orang yang tinggal dikotabesar. Berlibur merupakan salah satu hal kebutuhan untuk melepaskan kepenatan karena kesibukan. Tradisi City Tour, biro perjalanan baru yang exclusive dan pintar, mengajak wisatawan untuk melepas kepenatan tersebut dengan berpetualang mengenal kota Suraba...
Saved in:
Main Author: | TRIWURYANI, Dini |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17053 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi album Shaggydog
by: WIDYANINGRUM, Irene Agrivia
Published: () -
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi Kebun Binatang Surabaya
by: WIJAYA, Teguh
Published: (1996) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Klaten
by: BARRY, Syaiful
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual city branding Kabupaten Batang 2014
by: HARTONO, Ginanjar Setyo
Published: (2014) -
Perancangan komunikasi visual promosi kerajinan wayang sadewa art gallery di Kotagede Yogyakarta
by: THOLIBIN, Achmad Riyadhut
Published: (2001)