Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Promosi Produk Kecap ABC Black Gold

Peranan sebuah iklan dan media promosi menjadi hal sangat penting bagi sebuah perusahaan atau produk tertentu. Iklan menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan menjadi ujung tombak pengenalan brand terhadap target audience. Brand image dapat diperoleh jika iklan dan media promosi dapat mencapai ta...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SETIAWAN, Albertus Luki Ferdiyan
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 2014
Subjects:
DK/
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17058
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Peranan sebuah iklan dan media promosi menjadi hal sangat penting bagi sebuah perusahaan atau produk tertentu. Iklan menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan menjadi ujung tombak pengenalan brand terhadap target audience. Brand image dapat diperoleh jika iklan dan media promosi dapat mencapai target audience yang tepat pada sasarannya. Media promosi produk Kecap Black Gold dinilai masih kurang mampu dalam membuat image produk kecap ini. Pada tugas akhir ini akan dibuat beberapa perancangan media promosi pendukung untuk memperkuat citra pada produk Kecap ABC Black Gold. Media promosi ini akan dibuat lebih menarik, interaktif, komunikatif, elegan dan ekslusif guna memperkuat dan mengangkat citra produk. Beberapa konsep media promosi ini akan dibuat dengan pendekatan fotografi. Fotografi dinilai dapat menambah unsur memorable dalam suatu media promosi.