Pembelajaran Biola Metode Suzuki Dengan Pendekatan Bermain Warna Untuk Anak Kelas 2 Dan 3 Di SD Bopkri Gondolayu Yogyakarta

Pembelajaran biola dengan Metode Suzuki dengan pendekatan bermain warna tersebut mencakup tentang teknik-teknik memegang biola, menggesek biola, penjelasan tentang warna, dan penguasaan lagu. Kesimpulan dari skripsi ini warna para siswa kelas dua dan tiga di SD mampu memainkan materi lagu diluar dar...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SARAGIH, Irwan Agusto H.
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yogyakarta 2014
Subjects:
MS/
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17093
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Pembelajaran biola dengan Metode Suzuki dengan pendekatan bermain warna tersebut mencakup tentang teknik-teknik memegang biola, menggesek biola, penjelasan tentang warna, dan penguasaan lagu. Kesimpulan dari skripsi ini warna para siswa kelas dua dan tiga di SD mampu memainkan materi lagu diluar dari lagu yang terdapat dalam buku Suzuki Volume satu, yaitu lagu Silent night dan Seribu Lilin. Dengan pendekatan bermain warna ini memberikan kesan belajar yang menyenangkan bagi anak-anak karena adanya warna-warna yang dapat memotivasi anak-anak untuk belajar biola lebih kreatif, serta meningkatkan apreasiasi dan daya imajinasi anak-anak terhadap pembelajaran biola