Kajian Semiotika Iklan Pemenang Cannes Lions International Advertising Festival Versi Print ADS Tahun 2013
Pencarian makna konotasi menggunakan teori semiotika Ferdinand de Saussure, Charles Sanders Pierce dan Roland Barthes. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode ini digunakan karena dilandasi pada karakter analisis yang lebih mementingkan makna, tidak ditentukan oleh kua...
Saved in:
Main Author: | RAHANDONO, Ikhsan |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17096 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Makna sukses dalam iklan (analisis semiotika iklan gudang garam surya 16 versi drive for succes di televisi dengan pendekatan teori semiotika ferdinand de saussure)
by: Wildanirromadhon_B
Published: (2013) -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010) -
Iklan Yang Efektif :
Dengan Biaya Mini, Hasilnya Maxi
by: Lewis
Published: (1986) -
Pengakuan Orang Iklan
by: Ogilvy, David
Published: () -
Manipulasi data visual iklan kosmetika: Studi kasus iklan Cussons Hydrosystem skin lightening dalam perspektif semiotika komunikasi visual dengan tumpuan etika deontologi
by: YUDOKO, Kristides
Published: (2008)