Perancangan Promosi dan Festival "Back to 90's Memories"

Perubahanan jaman telah membawa perubahan juga dalam masyarakat. Kebudayaan yang telah ada sebelumnya akan tergantikan dengan budaya yang baru. Bagi anak muda era 90an perubahan jaman yang lebih baru telah mengubur kenangan-kenangan tentang masa kejayaan mereka, namun semangat jaman di dalam hati an...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ROHMANIRMALASARI, Rizki
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yogyakarta 2014
Subjects:
DK/
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17107
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Perubahanan jaman telah membawa perubahan juga dalam masyarakat. Kebudayaan yang telah ada sebelumnya akan tergantikan dengan budaya yang baru. Bagi anak muda era 90an perubahan jaman yang lebih baru telah mengubur kenangan-kenangan tentang masa kejayaan mereka, namun semangat jaman di dalam hati anak muda era 90an tidak pernah hilang untuk menantikan kebangkitan era 90an. oleh karena itu, perlu adanya suatu event festival yang dapat menjadi kebangkitan era 90an, sehingga dapat membangkitkan kembali semangat jaman dan kebahagiaan anak muda era 90an untuk bernostgia. Keberadaan festival tersebut tidak terlepas dari kegiatan promosi untuk memperkenalkan event tersebut kepada masyarakat. Untuk itu pemilihan media promosi yang tepat sangat berpengaruh bagi keberhasilan event tersebut. Selain itu, perancangan desain yang sangat baik akan menentukan tindakan bagi target audience dalam berperilaku. Oleh karena itu, desain dan media yang digunakan memberikan pesan yang mendalam bagi anak muda era 90an dengan imajinasi dan kebudayaan yang mereka hasilkan