Penciptaan Program Instruksional Belajar Animasi "Animania" dengan Perpaduan Live Action dan Animasi Dua Dimensi

Karya seni audio visual program instruksional ANIMANIA belajaranimasi ini bertujuan memberikan informasi untuk mengenalkan animasi maupunsebagai panduan dasar pembelajaran animasi. Program instruksional belajaranimasi ini akan memberikan pengetahuan umum serta menjelaskan beberapatahap khusus dalam...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YUNIAR, Anisyah Prima
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSMR ISI Yogyakarta 2014
Subjects:
TV/
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17109
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Karya seni audio visual program instruksional ANIMANIA belajaranimasi ini bertujuan memberikan informasi untuk mengenalkan animasi maupunsebagai panduan dasar pembelajaran animasi. Program instruksional belajaranimasi ini akan memberikan pengetahuan umum serta menjelaskan beberapatahap khusus dalam proses pembuatan karya animasi dengan tema animasi duadimensi secara mudah dan menyenangkan. Terutama dalam proses dan tahapproduksi pembuatan animasi secara manual maupun digital. Program inimenggunakan tokoh presenter berbentuk dua dimensi sebagai pengantarinformasi. Karya seni ini berbentuk program instruksional. Konsep visualpenciptaan karya seni ini dengan menggunakan perpaduan live action animasi duadimensi sebagai pendukung visual. Program ini menggunakan presenter dalambentuk dua dimensi selain sebagai pendukung dalam materi juga akan sangatberperan sebagai daya tarik dan juga sebagai pengantar informasi, agar pesandapat lebih tersampaikan dengan baik dan mudah dipahami.