Penciptaan Program Instruksional Belajar Animasi "Animania" dengan Perpaduan Live Action dan Animasi Dua Dimensi
Karya seni audio visual program instruksional ANIMANIA belajaranimasi ini bertujuan memberikan informasi untuk mengenalkan animasi maupunsebagai panduan dasar pembelajaran animasi. Program instruksional belajaranimasi ini akan memberikan pengetahuan umum serta menjelaskan beberapatahap khusus dalam...
Sparad:
Huvudupphovsman: | |
---|---|
Materialtyp: | Tugas Akhir |
Språk: | Indonesian |
Publicerad: |
FSMR ISI Yogyakarta
2014
|
Ämnen: | |
Länkar: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17109 |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Sammanfattning: | Karya seni audio visual program instruksional ANIMANIA belajaranimasi ini bertujuan memberikan informasi untuk mengenalkan animasi maupunsebagai panduan dasar pembelajaran animasi. Program instruksional belajaranimasi ini akan memberikan pengetahuan umum serta menjelaskan beberapatahap khusus dalam proses pembuatan karya animasi dengan tema animasi duadimensi secara mudah dan menyenangkan. Terutama dalam proses dan tahapproduksi pembuatan animasi secara manual maupun digital. Program inimenggunakan tokoh presenter berbentuk dua dimensi sebagai pengantarinformasi. Karya seni ini berbentuk program instruksional. Konsep visualpenciptaan karya seni ini dengan menggunakan perpaduan live action animasi duadimensi sebagai pendukung visual. Program ini menggunakan presenter dalambentuk dua dimensi selain sebagai pendukung dalam materi juga akan sangatberperan sebagai daya tarik dan juga sebagai pengantar informasi, agar pesandapat lebih tersampaikan dengan baik dan mudah dipahami. |
---|