Media programming : Strategies & practices

Buku ini memuat informasi tentang pemograman media seperti program hiburan dan informasi di televisi dan radio. Hal-hal yang dibahas adalah tentang bagaimana program (unit konten) tersebut yang dipilih (atau tidak dipilih), bagaimana program tersebut diatur dalam jadwal atau menu, bagaimana program...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: SEASTMAN, Susan Tyler, FERGUSON, Douglas A.
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Thomson Wadsworth 2009
Subjects:
300
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17131
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17131
record_format oai_dc
spelling isilib-171312014-06-16T09:52:18Z Media programming : Strategies & practices SEASTMAN, Susan Tyler FERGUSON, Douglas A. program radio Broadcasting Televisi Programming video audio Thomson Wadsworth 2009 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17131 9778-495-50307-1 384.553 2 Eas m Buku ini memuat informasi tentang pemograman media seperti program hiburan dan informasi di televisi dan radio. Hal-hal yang dibahas adalah tentang bagaimana program (unit konten) tersebut yang dipilih (atau tidak dipilih), bagaimana program tersebut diatur dalam jadwal atau menu, bagaimana program dievaluasi oleh industri dan bagaimana program tersebut dipromosikan lewat iklan. Boston http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Media_Programing.jpg.jpg&width=200 xii, 466 hal. : il. ; 24 cm 300 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Media_Programing.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic program radio
Broadcasting
Televisi
Programming
video audio
300
spellingShingle program radio
Broadcasting
Televisi
Programming
video audio
300
SEASTMAN, Susan Tyler
FERGUSON, Douglas A.
Media programming : Strategies & practices
description Buku ini memuat informasi tentang pemograman media seperti program hiburan dan informasi di televisi dan radio. Hal-hal yang dibahas adalah tentang bagaimana program (unit konten) tersebut yang dipilih (atau tidak dipilih), bagaimana program tersebut diatur dalam jadwal atau menu, bagaimana program dievaluasi oleh industri dan bagaimana program tersebut dipromosikan lewat iklan.
format Buku Teks
author SEASTMAN, Susan Tyler
FERGUSON, Douglas A.
author_facet SEASTMAN, Susan Tyler
FERGUSON, Douglas A.
author_sort SEASTMAN, Susan Tyler
title Media programming : Strategies & practices
title_short Media programming : Strategies & practices
title_full Media programming : Strategies & practices
title_fullStr Media programming : Strategies & practices
title_full_unstemmed Media programming : Strategies & practices
title_sort media programming : strategies & practices
publisher Thomson Wadsworth
publishDate 2009
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17131
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Media_Programing.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Media_Programing.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741197404728721408