Media programming : Strategies & practices
Buku ini memuat informasi tentang pemograman media seperti program hiburan dan informasi di televisi dan radio. Hal-hal yang dibahas adalah tentang bagaimana program (unit konten) tersebut yang dipilih (atau tidak dipilih), bagaimana program tersebut diatur dalam jadwal atau menu, bagaimana program...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
Thomson Wadsworth
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17131 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17131 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-171312014-06-16T09:52:18Z Media programming : Strategies & practices SEASTMAN, Susan Tyler FERGUSON, Douglas A. program radio Broadcasting Televisi Programming video audio Thomson Wadsworth 2009 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17131 9778-495-50307-1 384.553 2 Eas m Buku ini memuat informasi tentang pemograman media seperti program hiburan dan informasi di televisi dan radio. Hal-hal yang dibahas adalah tentang bagaimana program (unit konten) tersebut yang dipilih (atau tidak dipilih), bagaimana program tersebut diatur dalam jadwal atau menu, bagaimana program dievaluasi oleh industri dan bagaimana program tersebut dipromosikan lewat iklan. Boston http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Media_Programing.jpg.jpg&width=200 xii, 466 hal. : il. ; 24 cm 300 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Media_Programing.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
English |
topic |
program radio Broadcasting Televisi Programming video audio 300 |
spellingShingle |
program radio Broadcasting Televisi Programming video audio 300 SEASTMAN, Susan Tyler FERGUSON, Douglas A. Media programming : Strategies & practices |
description |
Buku ini memuat informasi tentang pemograman media seperti program hiburan dan informasi di televisi dan radio. Hal-hal yang dibahas adalah tentang bagaimana program (unit konten) tersebut yang dipilih (atau tidak dipilih), bagaimana program tersebut diatur dalam jadwal atau menu, bagaimana program dievaluasi oleh industri dan bagaimana program tersebut dipromosikan lewat iklan. |
format |
Buku Teks |
author |
SEASTMAN, Susan Tyler FERGUSON, Douglas A. |
author_facet |
SEASTMAN, Susan Tyler FERGUSON, Douglas A. |
author_sort |
SEASTMAN, Susan Tyler |
title |
Media programming : Strategies & practices |
title_short |
Media programming : Strategies & practices |
title_full |
Media programming : Strategies & practices |
title_fullStr |
Media programming : Strategies & practices |
title_full_unstemmed |
Media programming : Strategies & practices |
title_sort |
media programming : strategies & practices |
publisher |
Thomson Wadsworth |
publishDate |
2009 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17131 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Media_Programing.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Media_Programing.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741197404728721408 |