Global brand shop windows design the art of visual merchandise
Buku ini memberikan gambaran mengenai ruang display produk yang dijual di toko. Ruang ini merupakan tempat iklan terbaik untuk produk melalui komunikasi visual dan budaya yang unik sehingga pesan dari merek-merek produk sampai kepada masyarakat umum. Buku ini memuat visualisasi dari shop windows yan...
Saved in:
Main Author: | LAM, Bonifacio |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
Dalian University of Technology Press
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17133 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Karakteristik visual ruang pameran seni studi kasus empat pameran karya eko nugroho tahun 2008-2013
by: HUMAIRA
Published: (2014) -
Interior ruang pameran museum
by: ARRAHMAN, Sudhi, Lalu
Published: () -
Geo Etnik: Biennale Desain & Kriya Indonesia
by: AKMAL, Imelda
Published: (2014) -
30 Desain wardrobe
by: TANA, Adhi S
Published: (2010) -
Visual art exhibition: bersama dalam beda, berbeda dalam sama
by: Visual_art...
Published: (2021)