Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu

Buku ini akan memberi wawasan bahwa ibu rumah tangga sangat berperan dalam pengambilan keputusan berbelanja di dalam keluarga. Oleh karena itu langkah penting yang harus dilakukan adalah melakukan segmentasi pasar dan membidik pasar ibu. Untuk mengetahui perilaku ibu sebagai segmen pasar maka perlu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KARTAJAYA, Hermawan
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Gramedia Pustaka Utama 2005
Subjects:
ibu
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17169
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17169
record_format oai_dc
spelling isilib-171692014-06-20T10:06:39Z Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu KARTAJAYA, Hermawan promosi Marketing Merek ibu perilaku konsumen Pemasaran Gramedia Pustaka Utama 2005 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17169 979-22-1444-5 658.834 2 Kar w Buku ini akan memberi wawasan bahwa ibu rumah tangga sangat berperan dalam pengambilan keputusan berbelanja di dalam keluarga. Oleh karena itu langkah penting yang harus dilakukan adalah melakukan segmentasi pasar dan membidik pasar ibu. Untuk mengetahui perilaku ibu sebagai segmen pasar maka perlu mengetahui nilai-nilai yang dipegang oleh para ibu dalam berbelanja, perilaku, dan dinamika pasar yang ada. materi tulsian ini terdiri dari laporan riset tentang perilaku ibu rumah tangga berikut analisisnya, liputan tentang kecenderungan belanja ibu rumah tangga dan artikel analisis pakar. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Wining_The_Mom_Market_In_Indonesia.jpg.jpg&width=200 xiii, 197 hal : il. ; 22 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Wining_The_Mom_Market_In_Indonesia.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic promosi
Marketing
Merek
ibu
perilaku konsumen
Pemasaran
600
spellingShingle promosi
Marketing
Merek
ibu
perilaku konsumen
Pemasaran
600
KARTAJAYA, Hermawan
Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu
description Buku ini akan memberi wawasan bahwa ibu rumah tangga sangat berperan dalam pengambilan keputusan berbelanja di dalam keluarga. Oleh karena itu langkah penting yang harus dilakukan adalah melakukan segmentasi pasar dan membidik pasar ibu. Untuk mengetahui perilaku ibu sebagai segmen pasar maka perlu mengetahui nilai-nilai yang dipegang oleh para ibu dalam berbelanja, perilaku, dan dinamika pasar yang ada. materi tulsian ini terdiri dari laporan riset tentang perilaku ibu rumah tangga berikut analisisnya, liputan tentang kecenderungan belanja ibu rumah tangga dan artikel analisis pakar.
format Buku Teks
author KARTAJAYA, Hermawan
author_facet KARTAJAYA, Hermawan
author_sort KARTAJAYA, Hermawan
title Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu
title_short Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu
title_full Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu
title_fullStr Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu
title_full_unstemmed Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu
title_sort winning the mom market in indonesia : strategi membidik pasar ibu
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2005
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17169
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Wining_The_Mom_Market_In_Indonesia.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Wining_The_Mom_Market_In_Indonesia.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741197412373889024