Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu
Buku ini akan memberi wawasan bahwa ibu rumah tangga sangat berperan dalam pengambilan keputusan berbelanja di dalam keluarga. Oleh karena itu langkah penting yang harus dilakukan adalah melakukan segmentasi pasar dan membidik pasar ibu. Untuk mengetahui perilaku ibu sebagai segmen pasar maka perlu...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17169 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17169 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-171692014-06-20T10:06:39Z Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu KARTAJAYA, Hermawan promosi Marketing Merek ibu perilaku konsumen Pemasaran Gramedia Pustaka Utama 2005 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17169 979-22-1444-5 658.834 2 Kar w Buku ini akan memberi wawasan bahwa ibu rumah tangga sangat berperan dalam pengambilan keputusan berbelanja di dalam keluarga. Oleh karena itu langkah penting yang harus dilakukan adalah melakukan segmentasi pasar dan membidik pasar ibu. Untuk mengetahui perilaku ibu sebagai segmen pasar maka perlu mengetahui nilai-nilai yang dipegang oleh para ibu dalam berbelanja, perilaku, dan dinamika pasar yang ada. materi tulsian ini terdiri dari laporan riset tentang perilaku ibu rumah tangga berikut analisisnya, liputan tentang kecenderungan belanja ibu rumah tangga dan artikel analisis pakar. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Wining_The_Mom_Market_In_Indonesia.jpg.jpg&width=200 xiii, 197 hal : il. ; 22 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Wining_The_Mom_Market_In_Indonesia.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
promosi Marketing Merek ibu perilaku konsumen Pemasaran 600 |
spellingShingle |
promosi Marketing Merek ibu perilaku konsumen Pemasaran 600 KARTAJAYA, Hermawan Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu |
description |
Buku ini akan memberi wawasan bahwa ibu rumah tangga sangat berperan dalam pengambilan keputusan berbelanja di dalam keluarga. Oleh karena itu langkah penting yang harus dilakukan adalah melakukan segmentasi pasar dan membidik pasar ibu. Untuk mengetahui perilaku ibu sebagai segmen pasar maka perlu mengetahui nilai-nilai yang dipegang oleh para ibu dalam berbelanja, perilaku, dan dinamika pasar yang ada. materi tulsian ini terdiri dari laporan riset tentang perilaku ibu rumah tangga berikut analisisnya, liputan tentang kecenderungan belanja ibu rumah tangga dan artikel analisis pakar. |
format |
Buku Teks |
author |
KARTAJAYA, Hermawan |
author_facet |
KARTAJAYA, Hermawan |
author_sort |
KARTAJAYA, Hermawan |
title |
Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu |
title_short |
Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu |
title_full |
Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu |
title_fullStr |
Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu |
title_full_unstemmed |
Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu |
title_sort |
winning the mom market in indonesia : strategi membidik pasar ibu |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
2005 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17169 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Wining_The_Mom_Market_In_Indonesia.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/Wining_The_Mom_Market_In_Indonesia.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741197412373889024 |