Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu
Buku ini akan memberi wawasan bahwa ibu rumah tangga sangat berperan dalam pengambilan keputusan berbelanja di dalam keluarga. Oleh karena itu langkah penting yang harus dilakukan adalah melakukan segmentasi pasar dan membidik pasar ibu. Untuk mengetahui perilaku ibu sebagai segmen pasar maka perlu...
Saved in:
Main Author: | KARTAJAYA, Hermawan |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17169 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Winning the Mom Market in Indonesia : Strategi Membidik Pasar Ibu
by: KARTAJAYA, Hermawan
Published: (2005) -
Winning the Mom Market in Indonesia : Strategi Membidik Pasar Ibu
by: KARTAJAYA, Hermawan
Published: (2005) -
Hermawan Kartajaya on brand
by: Hermawan Kartajaya
Published: (2006) -
Strategi menaklukkan pasar. :
Melalui riset ekuitas dan perilaku merek.
by: Durianto, Darmadi
Published: (2001) -
Consumer Behavior: Implications for marketing Strategy
by: Hawkins, Del I., et al.
Published: (1989)