Maketing strategy: top brand Indonesia
Untuk menjadi top brand di indonesia maka memerlukan strategi pemasaran yang efektif. Pemasaran tersebut meliputi segementasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk serta pendefinisaian produk. Strategi untuk menjadi top brnad mencakup strategi produk, strategi harga, strategi distrib...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Andi
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17200 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17200 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-172002014-07-11T11:01:15Z Maketing strategy: top brand Indonesia SUYANTO, M. Humas Promosi Penjualan Perdagangan Merek Komunikasi massa Pemasaran Andi 2007 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17200 978-979-29-0220-4 658.8 Suy m Untuk menjadi top brand di indonesia maka memerlukan strategi pemasaran yang efektif. Pemasaran tersebut meliputi segementasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk serta pendefinisaian produk. Strategi untuk menjadi top brnad mencakup strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, strategi promosi, dan implementasi strategi serta pengendalian strategi. Yogyakarta x, 246 hal. ; 23 cm 600 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Humas Promosi Penjualan Perdagangan Merek Komunikasi massa Pemasaran 600 |
spellingShingle |
Humas Promosi Penjualan Perdagangan Merek Komunikasi massa Pemasaran 600 SUYANTO, M. Maketing strategy: top brand Indonesia |
description |
Untuk menjadi top brand di indonesia maka memerlukan strategi pemasaran yang efektif. Pemasaran tersebut meliputi segementasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk serta pendefinisaian produk. Strategi untuk menjadi top brnad mencakup strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, strategi promosi, dan implementasi strategi serta pengendalian strategi. |
format |
Buku Teks |
author |
SUYANTO, M. |
author_facet |
SUYANTO, M. |
author_sort |
SUYANTO, M. |
title |
Maketing strategy: top brand Indonesia |
title_short |
Maketing strategy: top brand Indonesia |
title_full |
Maketing strategy: top brand Indonesia |
title_fullStr |
Maketing strategy: top brand Indonesia |
title_full_unstemmed |
Maketing strategy: top brand Indonesia |
title_sort |
maketing strategy: top brand indonesia |
publisher |
Andi |
publishDate |
2007 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17200 |
_version_ |
1741197418688413696 |