Maketing strategy: top brand Indonesia

Untuk menjadi top brand di indonesia maka memerlukan strategi pemasaran yang efektif. Pemasaran tersebut meliputi segementasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk serta pendefinisaian produk. Strategi untuk menjadi top brnad mencakup strategi produk, strategi harga, strategi distrib...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUYANTO, M.
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Andi 2007
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17200
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17200
record_format oai_dc
spelling isilib-172002014-07-11T11:01:15Z Maketing strategy: top brand Indonesia SUYANTO, M. Humas Promosi Penjualan Perdagangan Merek Komunikasi massa Pemasaran Andi 2007 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17200 978-979-29-0220-4 658.8 Suy m Untuk menjadi top brand di indonesia maka memerlukan strategi pemasaran yang efektif. Pemasaran tersebut meliputi segementasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk serta pendefinisaian produk. Strategi untuk menjadi top brnad mencakup strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, strategi promosi, dan implementasi strategi serta pengendalian strategi. Yogyakarta x, 246 hal. ; 23 cm 600 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Humas
Promosi Penjualan
Perdagangan
Merek
Komunikasi massa
Pemasaran
600
spellingShingle Humas
Promosi Penjualan
Perdagangan
Merek
Komunikasi massa
Pemasaran
600
SUYANTO, M.
Maketing strategy: top brand Indonesia
description Untuk menjadi top brand di indonesia maka memerlukan strategi pemasaran yang efektif. Pemasaran tersebut meliputi segementasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk serta pendefinisaian produk. Strategi untuk menjadi top brnad mencakup strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, strategi promosi, dan implementasi strategi serta pengendalian strategi.
format Buku Teks
author SUYANTO, M.
author_facet SUYANTO, M.
author_sort SUYANTO, M.
title Maketing strategy: top brand Indonesia
title_short Maketing strategy: top brand Indonesia
title_full Maketing strategy: top brand Indonesia
title_fullStr Maketing strategy: top brand Indonesia
title_full_unstemmed Maketing strategy: top brand Indonesia
title_sort maketing strategy: top brand indonesia
publisher Andi
publishDate 2007
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17200
_version_ 1741197418688413696