Aspek Perlindungan Anak dalam Iklan Televisi (Kajian Terhadap Iklan Televisi yang Melanggar Kode Etik Periklanan)

Iklan telah menjadi salah satu bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Setiap hari, baik secara sadar maupun tidak kita selalu terpapar oleh iklan. Ketika menonton acara televisi favorit kita tiba-tiba acara dihentikan oleh iklan, ketika membaca koran, majalah atau ketika kita berangkat kerja...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MAYASARI, Novi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta 2013
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17287
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-17287
record_format oai_dc
spelling isilib-172872014-08-29T14:53:18Z Aspek Perlindungan Anak dalam Iklan Televisi (Kajian Terhadap Iklan Televisi yang Melanggar Kode Etik Periklanan) MAYASARI, Novi anak Televisi Iklan Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta 2013 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17287 PEN/DK/May/a/2013 Iklan telah menjadi salah satu bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Setiap hari, baik secara sadar maupun tidak kita selalu terpapar oleh iklan. Ketika menonton acara televisi favorit kita tiba-tiba acara dihentikan oleh iklan, ketika membaca koran, majalah atau ketika kita berangkat kerja ke kantor kita selalu bertemu dengan iklan entah itu dalam bentuk poster, spanduk, baliho maupun iklam di media cetak. Banyaknya iklan yang beredar memberikan pengaruh yang besar pada para konsumen mulai dari pengaruh berupa pembelian maupn pengaruh sederhana seperti meniru iklahPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif yaitu jenis penelitian yang lebih menekankan pada analisisnya pada proses peyimpulan deduktif dan induktif serta pada analisis terhadap hubungan antarfenomena yang diamati, dengan menggunakan logika ilmiah. Data diperoleh melalui studi pustaka maupun studi lapangan yang akan dianalisis secara deskriptif-kualitatif. Yogyakarta xi, 63 hlm.: ill., 27 cm. PEN/DK/ http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic anak
Televisi
Iklan
PEN/DK/
spellingShingle anak
Televisi
Iklan
PEN/DK/
MAYASARI, Novi
Aspek Perlindungan Anak dalam Iklan Televisi (Kajian Terhadap Iklan Televisi yang Melanggar Kode Etik Periklanan)
description Iklan telah menjadi salah satu bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Setiap hari, baik secara sadar maupun tidak kita selalu terpapar oleh iklan. Ketika menonton acara televisi favorit kita tiba-tiba acara dihentikan oleh iklan, ketika membaca koran, majalah atau ketika kita berangkat kerja ke kantor kita selalu bertemu dengan iklan entah itu dalam bentuk poster, spanduk, baliho maupun iklam di media cetak. Banyaknya iklan yang beredar memberikan pengaruh yang besar pada para konsumen mulai dari pengaruh berupa pembelian maupn pengaruh sederhana seperti meniru iklahPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif yaitu jenis penelitian yang lebih menekankan pada analisisnya pada proses peyimpulan deduktif dan induktif serta pada analisis terhadap hubungan antarfenomena yang diamati, dengan menggunakan logika ilmiah. Data diperoleh melalui studi pustaka maupun studi lapangan yang akan dianalisis secara deskriptif-kualitatif.
format Tugas Akhir
author MAYASARI, Novi
author_facet MAYASARI, Novi
author_sort MAYASARI, Novi
title Aspek Perlindungan Anak dalam Iklan Televisi (Kajian Terhadap Iklan Televisi yang Melanggar Kode Etik Periklanan)
title_short Aspek Perlindungan Anak dalam Iklan Televisi (Kajian Terhadap Iklan Televisi yang Melanggar Kode Etik Periklanan)
title_full Aspek Perlindungan Anak dalam Iklan Televisi (Kajian Terhadap Iklan Televisi yang Melanggar Kode Etik Periklanan)
title_fullStr Aspek Perlindungan Anak dalam Iklan Televisi (Kajian Terhadap Iklan Televisi yang Melanggar Kode Etik Periklanan)
title_full_unstemmed Aspek Perlindungan Anak dalam Iklan Televisi (Kajian Terhadap Iklan Televisi yang Melanggar Kode Etik Periklanan)
title_sort aspek perlindungan anak dalam iklan televisi (kajian terhadap iklan televisi yang melanggar kode etik periklanan)
publisher Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta
publishDate 2013
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17287
_version_ 1741197436230041600