Aspek Perlindungan Anak dalam Iklan Televisi (Kajian Terhadap Iklan Televisi yang Melanggar Kode Etik Periklanan)
Iklan telah menjadi salah satu bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Setiap hari, baik secara sadar maupun tidak kita selalu terpapar oleh iklan. Ketika menonton acara televisi favorit kita tiba-tiba acara dihentikan oleh iklan, ketika membaca koran, majalah atau ketika kita berangkat kerja...
Saved in:
Main Author: | MAYASARI, Novi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Lembaga Penelitian ISI Yogyakarta
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17287 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
by: Indah Hikmatul Faizah
Published: (2023) -
Representasi kredibilitas Da'i dalam iklan Televisi tahun 20011/2012
by: Syarif Hidayatullah
Published: (2013) -
Citra perempuan dalam iklan di televisi analisis ISI iklan teh Sariwangi versi mari bicara dengan pasangan
by: Yoga Bhekti Peradana Hadi
Published: (2022) -
Konstruksi iklan atas maskulinitas: (analisis semiotika iklan televisi vaseline men versi vaseline men face moisturizer Darius Sinathriya)
by: Erlinda Erningtyas
Published: (2013) -
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi)
by: Akhmad Padila
Published: (2013)