Building interactive worlds in 3D : Virtual Sets and Pre-visualization for Games, Film & the Web

Di dalam buku ini, pembaca akan menemukan tutorial turnkey yang detail mengenai semua langkah yang diperlukan untuk membangun simulasi dan interaksi, memanfaatkan kamera virtual, aktor virtual (dengan perilaku ditentukan sendiri), dan real-time termasuk gravitasi, tabrakan, dan topografi. Dengan dem...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GAUTHIER, Jean-Marc
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Focal Press 2005
Subjects:
700
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17311
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Di dalam buku ini, pembaca akan menemukan tutorial turnkey yang detail mengenai semua langkah yang diperlukan untuk membangun simulasi dan interaksi, memanfaatkan kamera virtual, aktor virtual (dengan perilaku ditentukan sendiri), dan real-time termasuk gravitasi, tabrakan, dan topografi. Dengan demo software gratis maka seniman 3D dan pengembang dapat belajar untuk membangun prototipe yang dapat berfungsi penuh. Buku ini dinamis untuk memberikan latar belakang pemrograman serta mereka yang hanya ingin mendapatkan hal dasar yang menantang dan menarik dalam kaitannya tutorial desain set virtual, menggunakan Virtools. Perangkat lunak lain dibahas adalah: Lightwave, dan Maya. Buku ini akan membantu dalam mengetahui kebutuhan desain dan menggunakan buku sebagai referensi untuk tutorial individu pada proyek-by-proyek dasar. Setiap tutorial diikuti dengan wawancara singkat dengan grafis 3D profesional untuk memberikan wawasan dan saran tambahan tentang teknik-dari 3D interaktif tertentu perspektif pengguna, desainer, artis, dan produser.