Building interactive worlds in 3D : Virtual Sets and Pre-visualization for Games, Film & the Web
Di dalam buku ini, pembaca akan menemukan tutorial turnkey yang detail mengenai semua langkah yang diperlukan untuk membangun simulasi dan interaksi, memanfaatkan kamera virtual, aktor virtual (dengan perilaku ditentukan sendiri), dan real-time termasuk gravitasi, tabrakan, dan topografi. Dengan dem...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
Focal Press
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17311 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-17311 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-173112014-09-18T15:26:31Z Building interactive worlds in 3D : Virtual Sets and Pre-visualization for Games, Film & the Web GAUTHIER, Jean-Marc Film audio video media rekam Multimedia kamera virtual kinematik animasi 3d Games Website Focal Press 2005 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17311 978-0-240-80622-0 794.816 693 Gau b Di dalam buku ini, pembaca akan menemukan tutorial turnkey yang detail mengenai semua langkah yang diperlukan untuk membangun simulasi dan interaksi, memanfaatkan kamera virtual, aktor virtual (dengan perilaku ditentukan sendiri), dan real-time termasuk gravitasi, tabrakan, dan topografi. Dengan demo software gratis maka seniman 3D dan pengembang dapat belajar untuk membangun prototipe yang dapat berfungsi penuh. Buku ini dinamis untuk memberikan latar belakang pemrograman serta mereka yang hanya ingin mendapatkan hal dasar yang menantang dan menarik dalam kaitannya tutorial desain set virtual, menggunakan Virtools. Perangkat lunak lain dibahas adalah: Lightwave, dan Maya. Buku ini akan membantu dalam mengetahui kebutuhan desain dan menggunakan buku sebagai referensi untuk tutorial individu pada proyek-by-proyek dasar. Setiap tutorial diikuti dengan wawancara singkat dengan grafis 3D profesional untuk memberikan wawasan dan saran tambahan tentang teknik-dari 3D interaktif tertentu perspektif pengguna, desainer, artis, dan produser. Oxford http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141001_080127.jpg.jpg&width=200 xxiv, 422 hal. : il. ; 22 cm 700 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141001_080127.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
English |
topic |
Film audio video media rekam Multimedia kamera virtual kinematik animasi 3d Games Website 700 |
spellingShingle |
Film audio video media rekam Multimedia kamera virtual kinematik animasi 3d Games Website 700 GAUTHIER, Jean-Marc Building interactive worlds in 3D : Virtual Sets and Pre-visualization for Games, Film & the Web |
description |
Di dalam buku ini, pembaca akan menemukan tutorial turnkey yang detail mengenai semua langkah yang diperlukan untuk membangun simulasi dan interaksi, memanfaatkan kamera virtual, aktor virtual (dengan perilaku ditentukan sendiri), dan real-time termasuk gravitasi, tabrakan, dan topografi. Dengan demo software gratis maka seniman 3D dan pengembang dapat belajar untuk membangun prototipe yang dapat berfungsi penuh. Buku ini dinamis untuk memberikan latar belakang pemrograman serta mereka yang hanya ingin mendapatkan hal dasar yang menantang dan menarik dalam kaitannya tutorial desain set virtual, menggunakan Virtools. Perangkat lunak lain dibahas adalah: Lightwave, dan Maya. Buku ini akan membantu dalam mengetahui kebutuhan desain dan menggunakan buku sebagai referensi untuk tutorial individu pada proyek-by-proyek dasar. Setiap tutorial diikuti dengan wawancara singkat dengan grafis 3D profesional untuk memberikan wawasan dan saran tambahan tentang teknik-dari 3D interaktif tertentu perspektif pengguna, desainer, artis, dan produser. |
format |
Buku Teks |
author |
GAUTHIER, Jean-Marc |
author_facet |
GAUTHIER, Jean-Marc |
author_sort |
GAUTHIER, Jean-Marc |
title |
Building interactive worlds in 3D : Virtual Sets and Pre-visualization for Games, Film & the Web |
title_short |
Building interactive worlds in 3D : Virtual Sets and Pre-visualization for Games, Film & the Web |
title_full |
Building interactive worlds in 3D : Virtual Sets and Pre-visualization for Games, Film & the Web |
title_fullStr |
Building interactive worlds in 3D : Virtual Sets and Pre-visualization for Games, Film & the Web |
title_full_unstemmed |
Building interactive worlds in 3D : Virtual Sets and Pre-visualization for Games, Film & the Web |
title_sort |
building interactive worlds in 3d : virtual sets and pre-visualization for games, film & the web |
publisher |
Focal Press |
publishDate |
2005 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=17311 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141001_080127.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IMG_20141001_080127.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741197441152057344 |